Lisa...
Lisa......
Lisa..........
Liiisssaaaaa!!!.....
Jennie pov
"Liiissssaaaaaaa!!!!"
Aku terbagun dari mimpiku dangan air mata dan keringat yang bercucuran...
Apa inii , aku bermimpi lisa meninggal kan ku tidak mungkin dia meninggal kan ku,itu sangat tidak mungkin...hahahha jadi tadi itu cuma mimpi ku?hah mungkin aku rindu melakukan dengannya sampai sampai aku bermimpi buruk seperti itu.Yaa memang akhir akhir ini aku hanya melakukannya dengan pacar ku saja sedangkan lisa ku abai kan di rumah.akhir akhir ini juga dia tidak tidur di kamar ku lagi , dia tidur di kamar tamu di sebelah kamar ku.aku tidak sekejam itu mengusir nya dari rumah ku ini karena kami masih terikat janji...
Selama aku mengabaikan nya dia tidak berubah sama sekali...
Malah dia semakin perhatian pada ku buktinya tadi malam jelas jelas aku tidur tidak pakai selimut dan sekarang aku bangun dengan selimut...pasti dia yang menyelinap masuk ke kamar ku dan memakai kan ku selimut.dia juga tidak pernah apsen menanyai ku apa aku sudah makan tau belum,bagai mana keadaan ku , dan yang paling lucu dia selalu bertanya apa aku masih marah padanya atau tidak....Flassback.....
Tok....tok....tok...
"Jen...apa kau sudah bangun?ini aku membawa serapan pagi untuk mu....aku masuk ya"
Clekk...
Aku mendengar suara pintu kamar ku terbuka...
Sebenarnya aku sudah bangun tapi aku berpura pura tidur dan mendengarkan semua ocehannya...
Itu sangat lucu sekaligus romantisBayangkan kau sedang tidak ingin bertemu dengan kekasihmu tetapi kekasihmu membawakan sarapan setiap pagi untuk mu dan memberimu kecupan pagi...
Indah bukan....itulah yang di lakukan lisa setiap pagi..."Oh,masih tidur rupanya...."aku bisa mendengar nya meletakkan sarapan pagi ku itu di meja kecil di samping tempat tidur ku lalu mengambil posisi duduk di pinggir kasurku dengan sangat pelan mungkin dia berfikiran aku tidak akan bangun tapi sayangg aku sudah bangun duluan...
"Jen,ini serapan mu ya...kau tau jen aku suka melihat mu saat tidur seperti ini , karena saat kau tidur lah aku bisa melihat wajah mu ini dari dekat dan itu membuat hati ku damai....."ucap nya sambil membelai lembut punggung kepala ku dengan sangat pelan , aku tidak tau kenapa setiap dia melakukan itu pada ku aku merasa alam bawah sadar ku memanggil ku lagi untuk tidur...
"Hah jennie aku harus pergi,ini sudah waktu nya kekantor.maaf aku tidak bisa menunggu mu , semoga kau tidak lebih lama lagi marah pada ku"
Cup...
Dia mengecup pucuk kepala ku lalu keluar dari kamar ku...
Walau pun dia sudah agak lama keluar tetapi wangi tubuh nya masih saja berada di kamar ku....
Membuat aku berfikir seakan dia masih bersama ku...Setelah merasa aman aku membuka mata mengambil posisi duduk .
Aku menyandar kan tubuh ku ke bagian diding tempat tidur ku.
Aku mengambil nampan yang sudah ia letakkan tadi...seperti biasa setiap dia membawa kan sarapan pasti dia menyertakan note kecil dengan kata kata nyaPagi my girl....
Maaf aku tidak bisa menemani mu untuk kesekian kalinya sarapan....
Pagi ini aku harus cepat kekantor karena ada pemotretan , maaf kan aku ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
touch me, But I know (end) ✔️
Romance"cinta bukan hanya soal menyentuh" Lisa "cinta adalah sentuhan jika kau tidak bisa memuaskan nya maka kau akan kehilangan nya" jennie "Ini hanya misi..." Penuh tipuan... 🔞🔞🔞🔞