07

9.2K 657 21
                                    

Tidak terasa sudah hampir 7 bulan hubungan kontrak lisa dan jennie berlangsung.selama itu juga lisa sangat sabar menghadapi sifat  jennie yang terkadang baik padanya dan terkadang akan berprilaku buruk dan semena mena pada nya.saat jennie ingin sesuatu dari lisa dia akan bersikap baik tapi setelah lisa melakukannya sifatnya akan berubah langsung dari ekspresi tersenyum ke dingin nya.selama 7 bulan itu juga tidak jarang jennie menghina atau berkata kasar pada lisa.misalnya dari penampilan lisa yang sederhana dan biasa biasa saja,selera lisa,dan uang yang lisa miliki...karena di antara mereka jennie lah yang terpandang jadi dia semena-mena pada lisa.seperti melakukan hubungan seksual itu hanya akan terjadi jika jennie yang memintanya,seperti lisa ini adalah budak sex nya bahkan jennie sengaja meminta lisa membelikannya barang barang yang mahal , makan di restoran yang mahal padahal dia tau lisa tidak akan sanggup.jennie juga sering membanding bandingkan lisa dengan mantan mantan pacarnya yang semua adalah orang terpandang tidak seperti lisa yang biasa saja.

Tapi lisa selalu sabar atas semua sifat buruknya jennie.dia tau kalau dari awal ini adalah salahnya jadi dia berfikir semua sifat buruk jennie adalah hukuman bagi nya...
Di kantor juga lisa di kucilkan oleh para staf .dari kejadian hari itu berita tentang lisa berkencan dengan boss itu sudah menyebar luas.mungkin karena para staf berfikiran lisa memanfaatkan jennie sebagai pacarnya.seperti sejak berpacaran dengan jennie lisa lebih sering terlambat dan melewatkan apel pagi,padahal lisa sering terlambat karena jennie tidak membiarkannya pergi tanpanya atau lisa akan dipecat.dan juga lisa terkadang  tiba tiba permisi saat ada pemotretan atau rapat antar staf karena jennie memanggilnya secara mendadak.lisa juga lebih sering lembur di rumah jennie karena di kantor tidak ada pekerjaan lisa yang selesai karena jennie yang selalu mengambil waktu kerjanya ,jadi mau tidak mau dia harus menyelesaikannya di rumah jennie saat jennie sudah tertidur.biasanya lisa mengerjakan tugasnya di dapur.dapur jennie sangat luas jadi lisa merasa nyaman bekerja di situ.terkadang ada maid yang menemani lisa ataupun bodyguard nya jennie yang sedang berjaga malam,tidak jarang mereka bersandagurau dan tertawa bersama.




Lisa pov

Hubunganku dengan jennie sudah berjalan 7 bulan.selama itu juga aku merasa agak kesulitan menghadapi sifatnya yang tidak bisa di tebak.para maid di rumah jennie sering memotivasi ku untuk selalu sabar menghadapinya,mereka sangat kekeluargaan jadi aku merasa sedang berada di keluarga ku."sifat nona jennie memang tidak bisa di tebak terkadang dia baik tapi dengan cepat sifat dinginnya datang lagi,tapi sebenarnya dia orang yang baik "-seperti itu lah yang mereka katakan.jika di fikir memang dia baik,dia tidak pelit dengan barang nya seperti mobil nya,dia malah menyuruhku kemana mana bawa mobil padahal selama ini aku selalu naik angkutan umum,dia juga memperhatikan gaya berpakaianku.memang ku akui gaya berpakaianku kampungan tidak sepertinya modern.memang dia terkadang meminta barang yang tidak mungkin aku bisa membelikannya , saat aku berkata aku tidak bisa membelikannya dia memakluminya walau sebagai gantinya aku harus berhubungan dengan tubuhnya  .

Malam ini kami ada pertemuan dengan beberapa teman lamanya,dan ya dia mengajakku.....seperti inilah contoh kebaikannya dia selalu mengajakku kemana pun dia pergi....hah dia benar benar menganggapku pacarnya.
Aku berpakaian di ruang ganti tamu sementara dia di ruang ganti yang ada di kamarnya.aku sudah siap berpakaian ... Aku menuju kamarnya untuk menanyakan apa dia sudah siap....

Tok tok tok tok

"Jennie apa aku boleh masuk?"tanyaku sebelum masuk ke kamarnya.memang selama ini aku tidur dengannya di kamar inj tapi bagai mana pun juga ini adalah ruang pribadinya jadi aku harus tetap sopan.

"Yaa"jawabnya , aku langsung membuka pintu.dan wow dia sangat santik.

dan wow dia sangat santik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
touch me, But I know (end) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang