ζξ LKJ ✻ 1

371 65 14
                                    

Warn !! bxb area. Tombol keluar masih berfungsi jika topik ini mengganggu anda.

.

.

.

.

Rangkaian bunga ucapan selamat berjejer memenuhi koridor salah satu gedung milik Kim Corporation. Orang-orang penting dengan pakaian berkelas berseliweran di sekitar hall tempat berlangsung nya acara. Hall dengan nuansa pernikahan yang sederhana namun tetap tampak elegan dan berkelas. Panggung kecil dengan lapisan karpet putih yang membentang dari dekat pintu masuk sampai ke altar, diikuti beberapa penyangga vas tinggi berisi bunga di sepanjang karpet dengan bagian bawah lampu-lampu indah yang menyala putih mengiringi jalan untuk mempelai. Kursi-kursi putih berjejer rapi di masing-masing sisi dengan karpet tadi yang menjadi pemisah antara kursi untuk keluarga mempelai pria dan wanita.

Di depan sana ada sebuah mimbar yang tidak terlalu besar berwarna senada dengan dekorasi ruangan, sedikit sentuhan bunga mawar menjadikannya semakin cantik. Beberapa lilin di kanan kiri menambah kesan menenangkan.

Para kerabat dan tamu undangan sudah memasuki hall dan menempati kursi-kursi kosong. Master Ceremony mulai membuka acara dengan beberapa patah kata, sedikit canggung karena orang tua mempelai wanita tidak tampak dimanapun namun acara harus dimulai segera, sampai akhirnya ia mengundang mempelai pria untuk masuk.

Para tamu menengok ke arah pintu dibuka yang menampakkan pria dengan setelan elegan, rambut yang terlihat acak, dasi hitam yang tersimpul rapi di lehernya, senyum yang terlihat lebar menghiasi wajahnya, serta langkah tegasnya menambah kadar ketampanannya hari ini.

Riuh tepuk tangan dan sorakan heboh dari para sahabatnya membuat sang mempelai pria terkekeh kecil namun tetap melanjutkan langkahnya ke altar. Saat berbalik menghadap tempat datangnya tadi, matanya tidak menangkap presensi orang tua mempelainya. Sedikit khawatir namun tak sedikitpun mengubah raut wajahnya.

MC pun melanjutkan acara, mengundang masuk mempelai wanita. Semua perhatian tertuju ke arah pintu masuk. Sampai saat pintu terbuka, yang tampak bukanlah sang mempelai wanita, melainkan salah satu sahabat mempelai pria. Dengan wajah panik dan langkah tergesa dia bergegas menghampiri sahabatnya yang sudah berdiri di altar dan membisikkan sesuatu.

Rahangnya mengeras, sorot matanya menajam, mempelai pria melangkah menuju MC yang berada beberapa langkah di kanannya dan mengambil alih podium.

Menghela nafas sebelum berkata dengan tegas,

"Pernikahan ini dibatalkan. Saya mohon maaf kepada seluruh hadirin yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir." jeda, "Sebagai permintaan maaf saya persilakan para hadirin menuju restoran di lantai 12 gedung ini dan menikmati jamuan yang telah disediakan. Terima kasih."

Mendengar hal itu sontak ruangan menjadi ribut. Para hadirin ada yang langsung menghamburkan diri keluar, ada juga yang menuju restoran, bahkan ada yang masih bergosip ria di kursi nya. Sedangkan keluarga dan kerabat serta beberapa sahabat mempelai pria masih diam membisu di tempat.

Taehyung, sang mempelai pria, memberanikan diri menatap orang tua nya, sebelum akhirnya melangkah pergi keluar menuju ruangan pribadinya yang berada di lantai atas. Tuan dan Nyonya Kim hanya menatap kepergian putranya.

.

.

.

LKJ ※ taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang