ζξ LKJ ✻ 3

246 45 20
                                    

Warn !! bxb area. Tombol keluar masih berfungsi jika topik ini mengganggu anda.

.

.

.

.

Bugh!

Pukulan yang tidak bisa dibilang pelan itu mengenai pipi seorang pria yang diketahui sebagai salah satu manager bar yang melanggar aturan dibawah kuasa Taehyung. Salah seorang bawahan yang memakai turtle neck hitam dengan lengan panjang yang digulung sampai siku terus memukul.

Bugh!

Sekali lagi. Isakan terdengar, memohon lirih, "M-maafkan saya.. T-tuan. Uhuk! S-saya tidak.. glek! bermaksud untuk.. hahh.. membangkang."

Mendengar itu Taehyung terkekeh dengan suara rendah lalu menatap dingin ke arah pria itu.

"Lalu apa maksudmu?"

Pria itu gelagapan, "S-saya berniat m-menyelidiki sindikat itu l-lalu melaporkannya pada Anda."

"Tapi kau mengambil keuntungan dari situ, begitu? Lalu kau gunakan untuk simpananmu, iyakan?"

Menggeleng cepat, "T-tidak, Tuan, itu tidak benar..!" sembari merangkak dengan cepat ke arah Taehyung, menggosokan kedua tangannya di atas kepala tertunduk. "T-tolong maafkan saya, Tuan. Jangan bunuh saya. Saya bersalah. Maafkan saya."

Taehyung berdecih, bangkit dan berbalik menuju pintu. Berkata pada Daniel sebelum melangkah keluar, "Bereskan tikus itu. Semuanya. Jangan ada yang tersisa."

"Baik, Tuan."

.

.

.

Masuk ke mobil dan berkata pada supir untuk mengantarnya pulang. Ia bersandar di kursi belakang lalu memejamkan matanya. Hari ini Taehyung sangat lelah. Berniat pulang ke rumah lalu tidur.

Yah, sebelum dering ponsel menginterupsi istirahat singkatnya.

Mom is calling...

"Aish, waktunya sangat tidak tepat." gumamnya lalu mengangkat panggilan yang tak diharapkan itu.

"Halo, Mom."

"Kenapa belum datang?"

"Kemana?"

"Kau tidak ingat memiliki janji makan malam dengan keluargamu, hm?"

Sial, dia terlalu sibuk hingga melupakan hal itu. Sebenarnya dia bisa saja mengabaikan ibunya lalu pulang dan beristirahat. Namun sayangnya, Taehyung itu anak mama. Dia tak pernah sedikitpun membantah sang ibu.

Jadi dengan terpaksa dia menjawab, "Maaf mom aku lupa, aku akan segera kesana." memutuskan panggilan lalu memberitahu supir untuk mengubah arah tujuan.

Hah.. beristirahat saja aku tak bisa, sialan!

.

.

.

"Jeon Jungkook!!"

LKJ ※ taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang