***
Sudah terbiasa dengan sepi
hingga tidak pernah menunggu apapun
dari siapapun.Geovano Mahardika.
🌱🌱🌱
Vote dulu ya sebelum membaca
Happy reading❤
🌱🌱🌱Terdengar ketukan pintu dari luar "tok tok tok".
"Iya siapa?" tanya bu Endah selaku kepala sekolah SMA TUNAS BANGSA. Termasuk sekolahan ter elit dikawasan Jakarta.
"E - em saya Adelia bu." ya, siapa lagi kalau bukan Adelia. Dia pindahan dari Bandung, dan hari ini pertama dia masuk di SMA TUNAS BANGSA.
"Kamu murid baru itu ya, masuk saja nak"
Adel pengangguk dan segera masuk menghadap Bu Endah.
"Kamu masuk kelas 11 Ipa 1." ujar Bu Endah sambil tersenyum tipis menatap Adel.
Adel sangat senang, setelah mengetahui kalau diri nya sekelas dengan teman teman nya dulu di waktu SMP.
"Kalau gitu terimakasih bu, saya izin pamit keluar." balas Adel dengan sopan kepada Bu Endah.
"Nah del gimana?"
"Lo satu kelas sama kita ga?"
"Atau ga sekelas?"
"Yah kit heart dede bang." dengan nada lebay Vanya berkata demikian.
"Lo ga usah lebay anjirt" kesal Alin dan menghadiahkan sebuah jitakan kepada Vanya.
"Duh sakit dongo!"
Adel cuman terkekeh kecil melihat pertengkaran teman nya, padahal cuman masalah sepele tapi jujur ini yang di rindu kan Adelia dari dulu.
"Udah udah, gue satu kelas kok sama kalian." jawab Adel dengan mengembangkan senyum nya tipis. Adel mempunyai lesung pipit jadi sekecil apapun dia tersenyum dia tetap terlihat cantik.
"NAH BENER KAN KATA GUE" teriak Vanya. Karna Vanya mereka bertiga menjadi sorotan siswa/i yang melihat kejadian itu.
"Nak anj-- astagfirullah, sabar Lin sabar." nyebut Alin sambil mengelus dada nya sabar. Ntah kenapa dia punya teman berwujud seperti Vanya.
Sang pelaku cuman cengar cengir doang seperti tidak ada dosa.
Pandangan mereka berhenti ketika melihat para Tiger Gank yang baru saja memasuki kawasan sekolah dengan menggunakan motor sport nya masing masing.
Baru saja mereka turun dan melepaskan helm yang mereka pakai, sudah ada saja teriakan histeris dari siswi yang melihat mereka dari tadi.
"Leon ganteng banget."
"Alex cool banget woi."
"Lion juga ganteng gilak."
"Bang jadi pacar aku yuk."
"Jangan bang sama aku aja."
"Makin hari Biru dingin nya nambah ya."
Dan masih banyak lagi ocehan para siswi yang melihat para Tiger Gank. Dan ketahuilah mereka berempat adalah most wanted di SMA TUNAS BANGSA.
Jadi jangan heran kalau mereka berempat sangat terkenal satu sekolah dan di kalangan banyak guru.
Mereka juga terkenal bringasnya kalau berada dijalanan, oleh itu banyak yang mau menyingkirkan Tiger Gank tapi tidak ada satu pun yang bisa mengalahkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
XABIRU (On Going)
Teen Fiction[WAJIB WOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]⚡ Xabiru Mahardika. Seorang lelaki tampan yang memiliki karisma dan aura yang pekat, dia juga leader dari Tiger gank jadi jangan salah banyak kaum hawa yang suka pada nya. Tapi sayang seribu sayang, Xabiru memiliki...