B-2.PERTEMUAN

8 3 0
                                    

🌱🌱🌱
Vote dulu ya sebelum membaca
Happy reading❤
🌱🌱🌱

***

"Nah gue ketemu bangku nya" ucap Adel sambil mata berbinar.

"Ha dimana?" tanya Alin dan Vanya kompak.

"Tuhhhh . ." tunjuk Adel yang dimana bangku itu udah di isi oleh Lion, Alex, dan Biru. Leon kemana? Ya mesan makanan lah.

"HAH LO GILA?!"

"Dari pada ga ada tempat duduk ih,"

"Ayooo . . " menarik tangan Vanya dan Alin sambil berjalan menuju Biru dkk.

Vanya dan Alin cuman mendumel dan ada keuntungan nya juga mereka duduk semeja sama Biru dkk.

Keuntungan nya apa lagi? Siapa tau mereka bisa dekat sama salah satu dari mereka berempat.

Sesampai nya mereka didepan meja yang ditempat oleh Biru dkk. Kini tiga gadis itu sedang diam mematung entah apa yang mereka pikirkan sekarang.

"E - em kami bertiga boleh duduk disini ga?" tanya Adel pelan.

Pasal nya Vanya dan Alin sekarang tiba tiba membisu karna melihat secara dekat para Tiger Gank.

Biasa nya mereka melihat cuman dari jauh atau gak menstalk instagram nya masing masing.

Mereka yang mendengar suara Adel pun sacara refleks menoleh dan mencari tau dari mana suara itu berasal. Terkecuali Biru, dia sama sekali tidak menoleh kepada Adel.

Lion yang merasa kasihan sama mereka terus mengalihkan pandang nya kepada teman teman nya sambil mengode.

"Suttt boleh ga tuh?" tanya Lion pelan.

"Boleh ga Bir?" tanya Alex pelan sambil memandang Biru yang dari tadi cuman diam.

Seperti nya tidak ada respon dari Biru. Alex dan Lion sepakat diam nya Biru berarti boleh.

Emang ada gitu?

Sambil memandang tiga gadis yang masih setia berdiri itu Alex berucap, "Iya duduk aja."

Rasa nya lega setelah mereka di izin kan duduk.
"Ah terimakasih." tutur Adel sambil tersenyum memperlihatkan lengsung pipit nya yang begitu manis.

Biru yang tidak sengaja melihat senyum nya Adel merasa kagum. Tapi secara pelan dia tidak memperlihatkan kepada yang lain.

Adel yang merasa ditatap oleh Biru secara refleks menunduk. Ntah apa yang dibenak Adel sekarang.

Biru yang melihat Adel menunduk cuman bisa bilang lucu menurut nya.

"Kalian bertiga ga mesan?" tanya Alex memulai topik.

"E - eh ini juga mau mesan kok" ucap Vanya tersenyum kikuk.

'Loh kenapa ni cewe gugub?' batin Alex.

"Nah lo mau mesen apa?" tanya Vanya sambil menatap teman nya.

"Samain punya lo aja Van."

"Nah lo del apa?"

"Samain aja Van." ucap Adel sambil tersenyum lagi. Mereka yang melihat senyum Adel juga terpanah termasuk Biru.

Angguk Vanya dan pergi memesan kan apa yang akan dimakan nanti. Selepas Vanya pergi Lion pun datang membawa makanan yang iya pesan dan teman nya.

"Loh sejak kapan ada cewe cewe nih?" tanya Lion sambil meletakan nampan dimeja.

"Dari zaman purba",

"Ya dari tadi lah pea segala nanya lagi lo." ucap pedas Leon.

"Wihh kalem bro kalem."

XABIRU (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang