Jangan pernah takut untuk menunjukkan siapa dirimu sebenarnya, karena selama kamu bahagia dengan dirimu sendiri, tidak ada pendapat orang lain yang penting.
Xabiru Mahardika.
Happy reading♡
.
.
.
.
.
.
Setelah Biru memejam kan mata nya karna ngantuk diri nya mendengar dobrakan pintu.
BRAKKKKKK!!!
BRAKKK!!
"PAKETTT!!",
"ASHIYAPPP!!",
Mereka adalah Lion, Leon dan Alex. Yang teriak tadi adalah Lion seperti nya urat malu milik nya ketinggalan di laci meja. Sampai dirumah orang dia menjadi tak terkendali.
PLETAKKK!!!
"Sakit bego!" kesal Lion karna mendapat bogeman kecil dari Alex.
"Ini rumah orang tolol. Lo ini ga--,"
"Nahh lohh ngatain Biru tolol. Kan secara ini rumah nya Biru." pura pura terkejud akan hal yang Alex ucapin.
"E--eh bukan gitu maksud gue njirt."
Lion yang melihat Alex takut cuman ketawa dalam hati. 'Haha mampus lo gue kerjain.'
Akan kedatangan teman nya tidur Biru menjadi terganggu. Biru pun bangun dan senderan ditepi kasur nya, yang kini tengah menatapi para setan yang sedang beradu mulut.
"Halah ngeles aja. Bilang ae mau ngatain Biru secara halus kan lo." tuduh Lion menohok.
"Heh lo jangan ngadu domba ya su!"
"Nyenyenye. Emang bener Bir, percaya deh sama dede." ucap Lion yang dikasih lemparan bantal oleh Leon.
"JIJIK ASU!"
"Bisa diem?" tanya Biru pelan tanpa ekspresi. Mereka cuman ada yang mengangguk dan ada juga menggeleng. Tapi tidak bersuara.
"Ada apa?" tanya Biru lagi.
"Hah?"
"Gimana?"
"Lo pada bego atau apa si. Maksud Biru itu kita semua ngapain dateng ke sini." mereka yang mendengar penuturan Leon cuman ber 'oh' saja.
"Kita ngapain ya?"
"Eh Lex kita ngapain ya? Kok gue jadi pikunan njir." tanya Lion bingung. Habis nya diri nya sendiri memang lupa mau ke rumah Biru ngapain.
"Lo itu udah tua maka nya pikunan." ucap Alex sambil menyentil manjah kening Lion.
"Haduh gada yang beres nya. Liat temen lo tuh Bir." tutur Leon.
"Bukan temen gue." tutur Biru kelewatan santai.
Sempat saling pandang tak percaya akan hal yang dilontarkan Biru. Sebuah pencapaian bagus menurut mereka.
"Ini Biru kan?" tanya Lion bego sambil menepuk pundak Alex tak percaya. Alex cuman terdiam tak tau harus bilang apa.
"Ada apa?" tanya Biru sambil mengerutin kening nya tak faham.
"Lima kata woiii!! Harus di vidio in gc!!" heboh Lion.
"Seorang pak xabiru mahardika ketua dari tiger gank yang terkenal dingin nya minta ampun. Barusan diri nya mengeluarkan 5 kata, pencapaian yang bagus bang dede bangga." mendengar penuturan Leon, Biru mendelik jijik rasa nya. Persetanan dengan mereka cuman satu yang dipikiran Biru sekarang. 'Mengusir mereka dari rumah nya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
XABIRU (On Going)
Teen Fiction[WAJIB WOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]⚡ Xabiru Mahardika. Seorang lelaki tampan yang memiliki karisma dan aura yang pekat, dia juga leader dari Tiger gank jadi jangan salah banyak kaum hawa yang suka pada nya. Tapi sayang seribu sayang, Xabiru memiliki...