Bad Mood

12 2 0
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi.Semua siswa berhamburan keluar kelas.Begitu juga Nadya dan Maya.Mereka berdua berjalan ke arah parkiran sekolah.Hari ini jadwal Nadya yang mengantarkan Maya pulang.

Sejak kejadian dikantin tadi Nadya lebih banyak diam.Mereka sudah sampai di parkiran sekolah.

  "Nad,lo kenapa sih diam mulu?" tanya Maya.
  "Nggak papa," jawab Nadya singkat.
  "Bohong!Adit apain lo tadi?"
  "Gue nggak papa,Maya."
  "Yaudah,gue yang bawa motornya sini."

Nadya menyerahkan kunci motornya pada Maya.Hari ini benar-benar mood-nya kacau.

Setelah sekitar 15 menit akhirnya mereka sampai didepan rumah sederhana bercat putih.Ya,rumah Maya.

  "Ya udah gue balik ya may,dah!" ucap Nadya
  "Iya,lo hati-hati," ucap Maya.

Nadya hanya mengangguk.Nadya menyalakan mesin motornya dan bergegas meninggalkan kawasan rumah Maya.

••••

Adit dan Edwin sedang berbaring di atas kasur milik Edwin dengan tangan sibuk di ponsel masing-masing.Tiba-tiba pintu terbuka penampakan wajah wanita paruh baya.Aulia,mami Edwin.

  "Kalian lagi ngapain?" tanya Aulia
  "Biasa," celetuk Adit
  "kalian nggak bosan dari pulang sekolah kerjaanya cuman begini?"
  "Mau ngapain lagi Mi,habisnya?nggak ada kerjaan juga," jawab Edwin.

Saat Aulia akan melanjutkan ceramahnya,tiba-tiba ponsel Adit berdering menandakan ada panggilan masuk.Adit mengangkat sambungan itu.

  "Halo."
  "...."
  "Lu dimana sekarang?"
  "...."
  "Okei,Lo semua tunggu disana.Gue otw sama Edwin."

Sambungan diputuskan sepihak oleh Adit.Dengan cepat Adit bangun dari tidurnya dan merapikan pakaiannya.

  "Win,Cabut" ucap Adit pelan.
  "Ke mana?"
  "Nanti gue jelasin.Disini ada nyokap lo."

Edwin bangkit dan merapikan pakaiannya.Aulia hanya memperhatikan gerak gerik keduanya.

  "Mami,kami pergi dulu ya," pamit Edwin
  "Loh mau kemana?" tanya Aulia
  "Jalan-jalan," ucap Adit

Adit segera menyusul Edwin kebawah.Sedangkan Aulia masih memperhatikan tingkah mereka.

Ada apa ya?jangan tinggalin jejak,tungguin ya part selanjutnya xixi

ADYA (AditNadya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang