Karakter Naruto ddk milik masashi Kishimoto
•
•
•
•
Happy reading~~Pada suatu pagi yang damai, hmm mungkin tidak cocok bagi kediaman Namikaze , yang pagi pagi sudah terdengar teriakan indah dari sang nyonya Namikaze yaitu Kushina Uzumaki , atau yang sekarang berubah marga menjadi Kushina Namikaze karena menikah dengan Minato Namikaze yang bekerja sebagai CEO dari NAMIUZU COMPANY , yang dibantu oleh anak pertama nya Kyuubi Namikaze.
Baiklah mari kita lihat MC kita...
Normal POV
Kushina selaku ibu dari 2 anak ini sedang naik kelantai 2 untuk membangunkan anak anak tercintanya.
Saat sudah sampai di lantai 2 , ia kekamar sisulung terlebih dahulu...
"tok tok tok... Kyuu apa Kau sudah bangun , dan bersiap untuk kekantor?" Ujarnya sambil masuk ke kamar kyuubi.
"Ah...mama , aku sudah bersiap siap untuk kekantor , hanya perlu sedikit menyiapkan dokumen untuk nanti"ujar kyuubi sambil meletakkan dokumen ditas kantor.
"Baiklah, nanti turun kebawah untuk sarapan okey, mama ingin membangunkan adikmu terlebih dahulu"ujar Kushina tersenyum.
"Hmm"sela kyuubi datar.
Kushina melanjutkan perjalanan nya membangunkan anak bungsunya, yang susah sekali untuk dibangunkan...
Saat sampai di depan pintu kamar Naruto , Kushina langsung masuk begitu saja untuk membangunkan Naruto...
"Naru-chan bangun , sudah pukul 7.00 kau harus mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah"ujar Kushina lembut.
"Hoaam... Lima menit lagi mama "ujar Naru yang masih memejamkan matanya.
"MAMA HITUNG SAMPAI 3 , KALAU KAU TIDAK BANGUN , MAMA AKAN MEMBUANG SEMUA PERSEDIAN RAMEN MU NARU!!!"ujar Kushina kesal
"1...2..." Disela oleh Naruto "TIDAK MAMA...JANGAN BUANG RAMEN-CHAN KUU..."sambil berlari menuju kamar mandi dengan tergesa gesa.
"Haisssh...anak itu , selalu saja cepat bila tentang ramen-chan nya...mungkin aku terlalu banyak mengidam makan ramen saat mengandungnya, jadi dia tumbuh dengan menjadi maniak ramen"ujar Kushina pusing.
Normal POV
Beberapa menit kemudian, Naruto turun untuk sarapan.
"Ohayo , mama , papa , kakak" ucap naruto dengan nada ceria.
"Ohayo mo , Naru-chan" balas semuanya.
"Mam hari ini aku tidak bisa mengantar Naru ke sekolahnya , karena ada beberapa meeting penting hari ini" kata kyuubi.
"Tidak apa apa, Naru-chan nanti bisa diantar oleh supir saja, benar kan Naru?" balas Kushina lembut.
"Hem, benar aku masih bisa diantar oleh supir , jadi kyuu nii berangkat duluan saja" ujar Naru dengan nada ceria.
"Baiklah ,kalau begitu aku langsung berangkat saja, terima kasih atas makanannya..."ujar kyuubi.
"Ittekimassu!"lanjut kyuubi.
"Itterassai"balas semuanya.
Beberapa menit kemudian...
"Mam kalau begitu aku juga akan berangkat, terima kasih atas makanannya..."ujar Naru
"Ittekimassu"lanjutnya sambil melambaikan tangan .
"Itterassai"balas kedua orang tuanya.
SKIP...
SEKOLAH...
•
•
•TBC ?
DAH SEGITU DULU AJAH DAH , JAN BANYAJ BANYAK , SOALNYA AKU GK TAU NIH FF SERU APA KAGAK MENURUT KALIAN . JADI BAGI YG SUKA...
VOTE+ COMMENT...
KAMIS, 29 JULY 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (SASUNARU) ~hiatus~
Teen FictionNaruto ddk disclaimer masashi Kishimoto~ Disini aku hanya meminjam karakternya , ini cerita murni dari imajinasi ku... Genre: romance Note : ~PROLOG ADA DIDALAM ~AKU GAK BISA BIKIN DESK ~ INI CERITA PERTAMAKU JADI MOHON MAAF BILA JELEK ...