Disclaimer Naruto ddk milik masashi Kishimoto~~
Bagi yg GK suka yaoi , boleh di skipp okeee...gw pemula jadi maklum kalo jelek ceritanya...
Happy reading~~~
***
Mobil Naruro pun berhenti didepan gerbang sekolah KHS.Saat Naru turun dari mobil dengan dibukakan pintu oleh supirnya , banyak pasang mata yang melihatnya. Yah Naru sangat populer di sekolahnya . Ia merupakan prettiest student walaupun dia laki laki. Banyak seme yang ingin menjadikannya Uke mereka.
Tapi yah... Naru itu tipikal polos , dan tidak peka.Jadi banyak yang memilih menyerah karena Naru yang susah untuk didekati.
Skip...
Saat sampai di kelas , Naru sudah melihat sahabatnya sedang bercanda bersama , ada juga murid lainnya yang sedang melakukan aktivitas seperti membaca buku , tidur ,dsb.
"Ohayooo Gaa-chan , puppy..."dengan ceria seperti biasanya.
"Ohayoo mo Naru-chan..."sambil melambaikan tangan."Apa kalian sudah membuat pr dari orochi sensei?"
"Eh...ada pr kah?"
"Aku sudah mengerjakan nya Naru , bagaimana denganmu?
"Aku belum mengerjakan nya , jadi..bolehkah aku menyalin prmu Gaara " ( ◜‿◝ )
"Aku juga , kumohonnn Gaa-chan"
"Hahh...kalian selalu saja seperti itu , baiklah...ambil saja ditasku".
"Arigatoo... Gaa-chan"(^^).Skipp
Kriiiingggg....
Semua murid berhamburan masuk ke kelas masing masing.
"Ohayo anak anak"orochi sensei menyapa semua murid dikelas Naruto.
"Ohayo senseii..."
"Baiklah, sebelum memulai pelajaran ,ketua kelas tolong bantu kumpulkan pr temanmu"
"Baik, sensei..."ketua kelas.Skipp
Pulang sekolah...
"Naru , apa kau yakin tidak ingin ikut kami pulang bersama?"
"Tidak , Kiba Gaara , mungkin paman iruka bakalan datang sebentar lagi"tolak halus Naru.
"Hah..baiklah , tapi berhati hatilah karena sekolah sudah mulai sepi"
"Okey,hush...pulang kalian,dan hati hati"
"Okee , baybay naruu"melambaikan tangan. Dibalas melambaikan tangan sambil tersenyum kepada dua sahabatnya.Naru POV
"Hah...paman kemana yah, kok belum ada , apa aku pulang naik bis ajah. Soalnya kalo enggak entar keburu GK ada bis lagi yg lewat."
Normal POV
Naru pun kehalte bis , menunggu bis selanjutnya, sembari menunggu Naru memutar lagu dari handphone nya dengan earphone nya.
Ia memutar lagu berjudul blue birt...(maaf kalo salah judulnya).
Tak lama bis pun sampai, Naru masuk dan duduk di kursi paling belakang , karena bis lumayan sepi jadi dia tidak susah mendapatkan tempat duduk.
Skipp
Saat sampai dirumah Naru berjalan menuju gerbang rumahnya
(Ini rumah keluarga Namikaze)
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (SASUNARU) ~hiatus~
Teen FictionNaruto ddk disclaimer masashi Kishimoto~ Disini aku hanya meminjam karakternya , ini cerita murni dari imajinasi ku... Genre: romance Note : ~PROLOG ADA DIDALAM ~AKU GAK BISA BIKIN DESK ~ INI CERITA PERTAMAKU JADI MOHON MAAF BILA JELEK ...