03

198 26 9
                                    

Happy reading~~~~~

----------------------------__________________

Saat selesai membersihkan diri , Naru memakai piyama tidur dan ia pun turun kebawah untuk makan malam bersama keluarga.

Saat turun dari tangga ia menyapa papa dan mamanya yang baru pulang dari kantor .

"Mama papa pulang..."

"Papa mama, selamat datang " tersenyum .

"Naru-chan pergilah dulu ke meja makan , nanti mama dan papa akan menyusul, kami berdua ingin membersihkan diri terlebih dahulu."

"Baiklah, aku akan menunggu"

Sekitar 20 menit kemudian pasangan minakushi pun turun menuju meja makan dan menghampiri anak bungsu mereka .

Mereka duduk berhadapan denga Naruto , dan mulai menyantap hidangan yang sudah tertata rapi di atas meja , dengan sesekali mengobrol ringan tentang sekolah Naru , dan berbagai hal lainnya.

"Mama , apakah kyuu-nii hari ini lembur?"

" Iya , katanya ia ada meeting dan beberapa dokumen penting lainnya yang harus diurus, mungkin dia pulang agak malaman atau bakalan menginap di kantor. "

"Oh baiklah, aku akan menghubungi kyuu-nii nanti untuk menanyakan apa dia sudah makan apa belum"

"Dan ngomong ngomong, bagaimana cabang butik mama di sini, Apakah berjalan lancar?"

"Mama sudah pergi ke sana dan mengecek nya , cuman ada beberapa masalah dengan kolega , tapi sudah terselesaikan kok"tersenyum.

"Syukurlah , bagaimana dengan papa? Apakah diperusahaan berjalan dengan lancar?"

"Berjalan lancar kok , papa hanya mengecek beberapa hasil pekerjaan kyuubi, Karna sekarang dia yang mengambil alih perusahaan , papa menjadi lebih santai dan bisa menghabiskan waktu dengan mama mu " tersenyum.

"Wah, sering sering lah menghabiskan waktu berdua , kalau perlu mama papa bisa berlibur santai ke luar negeri dan mengunjungi pantai , mungkin ?" Menggoda kedua orang tuanya.

"Aishhh , kau ini suka sekali menggoda papa dan mama" mama tersipu.

"Ayolah, kalian bisa berlibur , siapa tahu nanti aku bisa mendapat kan adik " dengan nada menggoda.

"Mungkin ide Naru-chan boleh juga" Minato terkekeh.

"Aishh , kita sudah terlalu tua untuk membuatkan Naru-chan adik, tapi kalau berlibur mungkin kita harus mencobanya ".

Setelah selesai memakan makanannya , mereka kembali kekamar masing masing .

Dengan Naru yang mengerjakan pr dari sekolah setelah selesai menanyakan apakah kyuubi sudah makan apa belum , dan minakushi yang menghabiskan waktu mereka mengobrol sambil menikmati pemandangan di balkon kamar mereka.

Pukul 21.00

Dikediaman Namikaze sudah sangat sepi karena maid sudah kembali kekamar mereka masing masing , dan tuan rumah yang sudah terlelap di tempat tidur .

Keluarga mereka memang tepat waktu dalam hal tidur , apalagi untuk yang masih sekolah seperti Naru-chan .

Saat waktu sudah menunjukan pukul 23.00 mobil sport warna merah tiba di pekarangan Namikaze , ia adalah tuan muda pertama kyuubi yang baru balik dari kantor , setelah menyelesaikan pekerjaan nya dikantor.

Ia memasuki mansion tersebut yang sudah sangat sepi dan langsung menuju kamarnya yang berada di lantai dua .

"Hah...hari yang melelahkan , sebaiknya aku mandi lebih dulu , sambil membuka satu persatu pakaian kantor yang dipakainya tadi".

Setelah membersihkan diri dan memakai piyama tidur, ia pun langsung ketempat tidur dan setelah beberapa menit ia sudah berada di alam mimpi.







MINNA , ARIGATOOO UNTUK YANG UDAH VOTE + COMMENT ...
N MAKASIH UNTUK SUPPORT NYA .MAAF KAKO CUMAN DIKIT UP NYA(. ❛ ᴗ ❛.)

JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2021♡



MAFIA (SASUNARU) ~hiatus~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang