Hari ini, saat Ana ngepublish cerita ini, adalah tanggal 2 Agustus 2021 pulul 22:12.
Walau telat satu hari, Ana mau ngucapin Selamat Ulang Tahun untuk seluruh STAY FROM ALL AROUND THE WORLD yang Ke-3. Senang dan bersyukur bisa gabung bersama fandom ini❤️
Kalau kemarin udah dapet hadiah dari Stray Kids special live (youtube dan vlive), dari Ana hadiahnya update chapter baru Unmade Plan nggak apa yaa?? Hihiii~
Btw, ternyata Mamanya Minho mirip banget ya sama Minho? Pantesan Minho ganteng banget, wong emaknya begini
Yaudah udahan ketawa-ketiwinya. Balik serius lagi~
Selamat membaca❤️•••
Bahasan tentang Minho yang merebut Lia dari Juyeon saat sarapan bersama di kantin, nampaknya justru membuat isi kepala Sona jadi terasa penuh. Bahkan setelah mereka berpisah dan kini tengah berada di taman rooftop rumah sakit, pikiran Sona masih tertuju pada topik itu. Setiap hari makin banyak saja pertanyaan tentang Minho yang belum terjawab.
"Sedang apa?" sebuah suara dari belakang sana berhasil memecah lamunan Sona. Dia menoleh, mendapati sosok yang sejak tadi memenuhi setiap sudut ruang di otaknya.
"Lagi mikirin seseorang. Eh orangnya datang."
Laki-laki itu mengambil posisi tepat di sebelah Sona. "Mikirin saya?"
"Iya."
"Jujur banget."
"Pak Lee," panggil Sona. Saat itu Minho menoleh dengan cepat. "Kenapa kemarin nggak menghubungi saya? Katanya cuma sebentar? Kalau lama katanya mau nelpon saya?"
Minho sempat terdiam sebelum akhirnya terlihat menegakkan posisi duduk. "Hmm itu karena terjadi sesuatu sampai saya nggak bisa menghubungi kamu dulu."
"Terjadi apa?" tanya Sona serius. Dia benar-benar penasaran.
"Saya..." Minho berhenti ketika menangkap sorot mata Sona yang terlihat berbeda dari biasanya. "Saya nggak bisa beritau kamu dulu sekarang. Nanti kamu banyak pikiran. Akan saya ceritakan kalau semua keadaan sudah normal."
"Pak Lee nggak nyaman cerita sama saya ya?" tanya Sona tiba-tiba.
"Ya?" Minho terkesiap. Matanya lalu mengerjap panik. "Bukan begitu."
"Atau karena nggak percaya sama saya makanya nggak mau cerita?"
"Saya nggak pernah bilang kayak gitu perasaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
unmade plan • lee know
Fanfiction[Completed] "Tidak ada deskripsi. Langsung saja baca ceritanya kalau penasaran." - lee minho [skracha] (Lee Know x OC) Start.20.01.2021 End.26.10.2021 Highest Rank #1 in Stay 02.05.2022 #2 in Lee Know 24.01.2021 #4 in Stray Kids 01.10.2021 #3 in Sta...