6. HANCUR

356 231 494
                                    

Halo semua!

Jangan lupa vote sama komen yaw!

Happy Reading❤

.
.

Di kantin Teh Cucu, Aruna hanya diam saja tanpa mengeluarkan satu kata pun dari mulutnya.

Ezra menyodorkan minuman kepada Aruna. "Minum dulu, Na."

Aruna hanya mengangguk.

Alaskar pun datang, lalu menghampiri Aruna. "Gimana keadaan lo? Ada yang luka, nggak?"

Aruna menggelelengkan kepalanya, ia benar-benar ketakukan sekali.

"Kenapa berantem?" tanya Alaskar, sembari dengan menahan amarahnya.

Aruna menggeleng kepalanya dengan lambat.

"Na, jawab. Udah ketularan si Arka lo?" ketus Ryder.

Alaskar menghela nafas berat. "Lo semua duluan aja ke parkiran, biar gue yang urus Aruna."

5 sahabat Alaskar pun pergi dari kantin Teh Cucu.

"Kenapa berantem?" bentak Alaskar.

"Dia yang duluan, bukan Una!" terang Aruna sambil menahan ketakutan.

Alaskar memutarkan bola matanya dengan malas. "Tapi, nggak usah sambil mukul bisa?"

Aruna hanya membatu.

"Liat gue!" Alaskar menaikan dagu milik Aruna oleh jari telunjuknya. "Gue nggak suka lo kayak gini, Na."

"Maaf,...." jawabnya singkat.

Alaskar menarik lengan milik Aruna. "Pulang."

***

"Si Alaskar pasti marah banget ke si Aruna!" ujar Matson.

"Udah seharusnya, senakal-nakalnya kita aja nggak pernah berantem di sekolah. Kecuali diluar," ujar Daniel, sembari tersenyum hingga ke-dua matanya menyipit.

"Didikan si Alaskar, jadi berantem terus tuh si Aruna!" Ryder terkikik geli.

Alaskar menatap Aruna sangat tajam. "Ka, lo anterin dia balik."

"Tunggu!" Aruna menoleh kehadapan Alaskar. "Kenapa bukan lo aja yang nganterin gue balik?"

"Gue harus ke Angel!" jelas Alaskar.

"Lo lebih peduli sama dia, di bandingin gue sendiri?"

"Kenapa? Nggak suka?" bentak Alaskar. Kini cowok itu benar-benar marah terhadap Aruna.

Aruna menatap Alaskar dengan mata yang berkaca-kaca, menahan untuk tidak menangis.

Alaskar membuang mukanya dari hadapan Aruna. "Kalo lo nggak suka, yaudah."

Aruna menunduk. "Lo lupa sama janji lo, Al?"

"Gue kecewa sama lo, Na. Kalo lo nggak mau balik dianterin sama si Arka, yaudah. Lo balik aja sendiri." Alaskar pergi meninggalkan Aruna begitu saja.

ALASKAR ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang