Melihat Naga Alam Semesta di depannya, Hong Jin merasa akrab. Sebelum suara lembut yang dikenalinya keluar dari mulut Naga Alam Semesta.
Naga Alam Semesta menatap Hong Jin dan berkata dengan lembut "Hong Jin". Naga Alam Semesta bersinar dan menyusut dan berubah menjadi sosok Xiou Lin yang tampan dan juga cantik, lalu melangkah dengan anggun dan memeluk Hong jin.
Melihat Xiou Lin yang memanggil namanya dan memeluk nya, Hong Jin merasa bahagia dan memeluk nya dengan erat lalu berkata "Xiou Lin apakah ini kamu"
"Ya siapa lagi yang bisa memelukmu seperti ini, selain kekasihmu" ujar Xiao Lin dengan senyum lembut.
Mendengar suara lembut Xiao Lin, Hong Jin sangat senang dan berkata dengan tulus "jangan pernah melakukan hal yang berbahaya lagi seperti sebelumnya, aku tidak ingin kehilanganmu lagi Xiao Lin"
"Iya tidak akan, mari kita lupakan masa lalu dan fokus pada masa kini dan masa depan. Karena kamu sudah mencapai batas keillahian, maka kamu dan aku bisa hidup abadi dan tinggal di alam surgawi" ujar Xiao Lin dengan senyum lembut.
Mendengar ini, Hong Jin tersenyum pada Xiou Lin. Dan berkata dengan nada tegas "ya kamu benar, tapi masih ada sesuatu yang harus aku selesaikan terhadap orang-orang yang memisahkan kita dahulu"
Melihat Hong Jin yang bertindak tegas, Xiao Lin tersenyum lembut dan memeluk nya lalu menghilang bersama Hong Jin dalam jentikan jari.
Di kerajaan Zhang, Raja buyut, Raja Zhang dan ketiga Raja lainnya kecuali Raja Hong sedang berbincang bincang di aula pertemuan dan tertawa sambil minum teh. Tiba-tiba ledakan besar mengguncang istana itu menghentikan kegiatan mereka, lalu seorang pengawal masuk dengan tergesa-gesa dan berkata "Yang Mulia, Hong Jin datang dengan seekor naga besar dan menyerang halaman kerajaan Zhang"
Mendengar ini mereka bergegas menuju halaman istana, disana mereka dapat melihat Hong Jin melayang di atas Pedang Naga Putih Surgawi dan disampingnya sosok naga besar berwarna ungu dengan mata biru menatap tajam kearah mereka. Lalu mereka mendengar Raja buyut berkata dengan terkejut "Naga Alam semesta! Bagaimana mungkin, aku pernah mendengar bahwa Naga Alam Semesta ini adalah ibu bagi para naga lainnya dengan kekuatan yang mengerikan dan Naga ini sudah punah Jutaan tahun yang lalu. Tapi bagaimana bisa Hong Jin datang dengan Naga Alam Semesta"
Mendengar Raja buyut berkata, semua orang memandang Naga Alam Semesta dengan terkejut dan takut.
Saat itu juga Naga Alam Semesta bersinar terang dan menyusut berubah menjadi sosok Xiao Lin yang tampan dan cantik yang berdiri di atas Keristal Lotus Biru Surgawi yang melayang di samping Hong Jin. Semua orang menatap Xiao Lin dengan tatapan terkejut dan terpana.
Hong Jin mengeluarkan Pedang Naga Putih Surgawi dan mengangkat nya, di saat bersamaan Xiou Lin melambaikan tangannya dan Keristal Lotus Biru Surgawi melayang di samping Pedang Naga Putih Surgawi. Keristal Lotus Biru Surgawi berputar mengelilingi Pedang Naga Putih Surgawi lalu menyatu dengan Pedang dan sosok raksasa muncul di belakang Hong Jin dan Xiou Lin. Sosok itu memiliki wajah separuh Hong Jin dan separuhnya lagi Xiou Lin, wajah mereka sangat kontras dan sangat indah untuk di pandang.Keristal Lotus Biru Surgawi muncul di tangan kanan sosok raksasa itu dan tangan sebelah kiri nya memegang Pedang Naga Putih Surgawi.
Dahi Sosok indah raksasa itu bersinar terang dan pusaran besar berwarna Biru putih muncul dan menghisap Raja buyut dan yang lainnya lalu menghilang dan masuk ke dalam dahi sosok raksasa itu, menyisakan Hong Jin dan Xiou Lin melayang di udara lalu menghilang dengan jentikkan jari.
Kerajaan lainnya telah tunduk dan kerajaan Hong menjadi kerajaan tertinggi di alam fana.
Sedangkan Hong Jin dan Xiao Lin melangsungkan pernikahan mereka dengan megah dan di saksikan oleh seluruh kerajaan. Hong Jin dan Xiao Lin memutuskan untuk naik dan tinggal di alam surgawi.
_ _
_ (っ.❛ ᴗ ❛.)っ♡ _
_ _
6 TAHUN KEMUDIAN:)
Di alam surgawi di sebuah istana yang besar dan megah, Hong Jin berdiri dibalik jendela menatap anak laki-laki kecil yang sedang berlatih pedang dengan seorang jenderal.
Melihat Hong Jin yang sedang menatap anak itu, Xiou Lin datang dan bersandar di pelukan Hong Jin, lalu berkata sambil menatap anak laki-laki itu "dia baru berusia 5 tahun dan masih kecil, lihat bukankah kamu terlalu keras padanya?"Hong Jin menatap Xiao Lin dan berkata sambil tersenyum hangat "dia itu putra ku, waktu itu saat aku masih kecil. Ayahku juga mengajariku pedang dan berkultivasi"
Xiou Lin memandang Hong Jin dengan senyum lembut, lalu memandang pada anak itu dan berkata dengan suara lembut "dia sangat tampan dan mirip dengan mu"
Hong Jin memeluk Xiao Lin dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu Xiou Lin, lalu berkata sambil mengusap perut besar Xiou Lin "dan anak kecil di perutmu ini akan sangat mirip dengan mu, tampan dan cantik"
Mendengar ini, Xiao Lin tersenyum lembut dan mengecup bibir Hong Jin. Sebelum melepaskan ciuman mereka saat mendengar suara anak kecil yang menghampiri mereka "ayah ibu, apa yang kalian lakukan?"
Telinga Xiao Lin memerah dan mencubit pinggang Hong Jin, seakan mengerti sang istri. Hong Jin buru-buru berkata "aih kamu masih kecil dan tidak boleh tau, ada apa kamu kesini bukannya berlatih?"
"Ayah ibu, ayo jalan-jalan ke tempat kakek dan nenek. Aku merindukan mereka dan juga paman" ujar anak kecil itu sambil menarik-narik jubah Hong Jin dan Xiao Lin.
"Baiklah ayo kita pergi ketempat kakek dan nenek mu" ujar Hong Jin sambil menggendong anak itu di tangan kirinya lalu memeluk pinggang Xiou Lin dengan tangan kanannya.
Mereka pergi dengan senyum dan tawa bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
_END_Xiao Lin
Hong Jin
Anaknya Xiao Lin Dan Hong Jin.
Selamat ulang tahun buat mbak kunti yang lagi nangkring di atas pohon (jangan Baper ya mbak kunti)
_Baek-baek kalian, gw mau ucapin perpisahan_
#canda perpisahan#
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-END)Teratai Biru Surgawi
Kurzgeschichtenmaaf sebelumnya, ini aku cuma bosen dan nulis yang terlintas di otakku (masih amatir). jadi tolong di maklumi ya jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan nya😂🙏 . . .dan buat yang suka(kalo ada sih😂) ama cerita ini bisa tinggalin jejak dengan vote...