Bab 08

354 46 1
                                    

Perlahan lahan kaki ramping seputih salju keluar diikuti oleh jubah biru pucat yang menari nari, saat itu juga sosok pemuda tampan dan cantik tanpa ekspresi keluar dari dalam pusaran dengan langkah anggun. Dimata biru keperakan nya terdapat cahaya merah, semua orang yang berada disana terkejut dan terpana akan kecantikan Xiou Lin. Xiao Lin memandang Raja buyut dengan tatapan kosong, dia melayang di udara dan datang ke Hong Jin. Xiao Lin menatap Hong Jin dengan tatapan kosong lalu terlihat kerutan diantara dua alis indahnya, dia berbalik dan melayang tanpa menghiraukan Hong Jin yang mencoba menghentikannya. Xiao Lin tiba di depan Raja buyut dan menatapnya dengan tatapan kosong.

Xiao Lin melambaikan tangan kanannya dan seketika seluruh langit dipenuhi oleh ribuan Teratai Biru yang berputar seperti gasing, Xiou Lin berbalik dan dengan anggun berjalan ke arah Hong Jin dan memeluknya, lalu menjentikkan jarinya dan menghilang bersamanya.

Semua orang terdiam dan takut melihat ribuan teratai biru di langit.
Raja buyut yang mengetahui Hong Jin dan Xiou Lin telah menghilang marah dan hendak menyusul, namun ribuan teratai biru di langit bergetar dan mulai meledakan semua yang di sentuhnya.

Di kerajaan Hong, di aula istana. Pusaran cahaya putih muncul, Hong Jin dan Xiou Lin keluar dari pusaran itu. Saat tiba mereka bisa melihat Raja dan Ratu sudah ada di sana bersama pangeran pertama dan pangeran ketiga, dengan cemas Hong Jin membawa Xiou Lin bersama nya menghampiri Raja dan Ratu, lalu berkata "apakah ayah dan ibu baik-baik saja, bagaimana kalian ada disini?"

"Jangan khawatir aku dan ibu mu baik-baik saja, dan kami juga tidak tahu bagaimana aku dan ibu mu bisa ada disini. Saat itu pusaran cahaya putih tiba-tiba muncul dan membawa kami kembali kesini" ujar Raja Hong.

Mendengar ini Hong Jin menatap Xiou Lin yang berada disampingnya, lalu memeluknya dan berkata "terima kasih Xiou Lin"

Setelah itu Hong Jin berbincang bincang dan menjelaskan apa yang terjadi padanya dan Xiou Lin dengan Raja dan Ratu serta kedua saudaranya, setelah beberapa lama Hong Jin membawa Xiou Lin ke kamarnya. Lalu dia mulai berkultivasi.

Setelah beberapa hari dan memastikan kerajaan Hong tidak dalam bahaya lagi, Hong Jin memutuskan untuk mencari Api Jiwa Tujuh Warna. Hong Jin bertanya pada Yu Long "Dimana aku bisa mendapatkan Api Jiwa Tujuh Warna?"

"Api itu tidak berada di alam fana, tetapi di galaxy. Api Jiwa Tujuh Warna dijaga oleh Naga Galaxy bersayap sepuluh" ujar Yu Long

Hong Jin mengerutkan keningnya, lalu bertanya lagi "bagai mana aku bisa ke galaxy?"

"Kau bisa pergi melalui portal di hutan roh" ujar Yu Long

Mendengar ini Hong Jin membawa Xiou Lin terbang menuju Hutan roh dengan Pedang Naga Putih Surgawi, dan sampai di depan portal dengan instruksi Yu Long.

Hong Jin masuk ke dalam portal dan seketika menjadi gelap, tiba-tiba dia sudah berada di galaxy yang luas dan di sana Hong Jin dapat melihat naga besar dengan sepuluh sayap yang sedang tertidur dan Api Jiwa Tujuh Warna yang berada di depannya. Hong Jin memasukkan Xiou Lin kedalam cincin ruang, lalu terbang dengan hati-hati ke Api Jiwa Tujuh Warna.

Hong Jin perlahan mengambil Api Jiwa Tujuh Warna agar tidak membangun kan naga besar ini, saat Api Jiwa Tujuh Warna sudah berada di telapak tangan Hong Jin. Tiba-tiba galaxy bergetar dan membangunkan naga besar itu, Naga Galaxy bersayap sepuluh mengaum dan menatap Hong Jin lalu Api Jiwa Tujuh Warna yang berada di tangan Hong Jin.

Naga Galaxy Bersayap Sepuluh meraung dengan marah dan berkata "hei manusia rendahan mana yang berani mengambil Api Jiwa Tujuh Warna milik ku." Lalu dahinya mengeluarkan cahaya emas dan menembak ke arah Hong Jin.

Hong Jin mengangkat Pedang Naga Putih Surgawi dan membaca mantra, seketika pedang itu membesar dan menembak ke arah Naga Galaxy Bersayap Sepuluh. Ledakan yang kuat disertai gelombang aura yang menakutkan membanjiri seluruh galaxy.

Melihat Hong Jin tidak terluka, Naga Galaxy Bersayap Sepuluh meraung dan mengeluarkan kekuatan nya lagi,namun Hong Jin berhasil melawan nya. Kali ini Naga Galaxy Bersayap Sepuluh benar-benar marah dan menembak Hong Jin dengan kekuatan terkuatnya. Melihat ini Hong Jin bersiap melawan namun terlalu sulit di bawah tekanan kuat dari Naga Galaxy Bersayap Sepuluh dan terlempar jauh beberapa langkah dan memuntahkan seteguk darah.

Melihat Hong Jin terlihat tidak berdaya, Naga Galaxy Bersayap Sepuluh tertawa dan dahinya mengeluarkan cahaya emas lalu menembak ke arah Hong Jin.

Hong Jin hendak melawan namun tidak bisa, tiba-tiba cincin ruang di tangan Hong Jin bergetar dan cahaya putih bersinar terang diikuti oleh Xiou Lin yang keluar. Xiao Lin melangkah dan menatap Hong Jin dengan senyum lembut di bibir indahnya, seketika tubuh Xiao Lin di selimuti Api Putih Surgawi dengan aura dingin yang kuat.

Duuuuaaaarrrrrr...
   Cahaya emas dari Naga Galaxy Bersayap Sepuluh menembak ke tubuh Xiao Lin dan ledakan yang dahsyat menggema di seluruh galaxy hingga alam fana. Tubuh Xiao Lin retak dan perlahan lahan berubah menjadi abu, Xiou Lin tersenyum lembut pada Hong Jin sebelum menghilang menjadi abu.
Menyaksikan ini Hong Jin berteriak dan mengangkat Pedang Naga Putih Surgawi dan menyerang Naga Galaxy Bersayap Sepuluh yang sedang Tertawa panjang.

Melihat Hong Jin yang menyerang, Naga Galaxy Bersayap Sepuluh tertawa merendahkan sebelum tawanya tiba-tiba terhenti. Hong Jin yang hendak menembak ke arah Naga Galaxy Bersayap Sepuluh juga terhenti.

Hong Jin menatap ke arah Api Jiwa Tujuh Warna yang bergejolak dan melayang ke arah abu Xiou Lin, seketika abu Xiou Lin melayang dan bersatu dengan Api Jiwa Tujuh Warna. Cahaya tujuh warna bersinar dengan terang dan membentuk sosok yang sangat besar, Naga cantik berwarna ungu muncul. Naga cantik itu membuka matanya yang berwarna biru dan menatap Hong Jin lalu pada Naga Galaxy Bersayap Sepuluh.

Melihat Naga besar di depannya dengan aura sedingin es, Naga Galaxy Bersayap Sepuluh menggigil dan berbicara "Naga Alam Semesta! Bukankah Naga ini sudah punah Jutaan tahun yang lalu? Kenapa muncul kembali." Merasa takut Naga Galaxy Bersayap Sepuluh terbang dan hendak kabur, namun terhenti ketika lubang hitam raksasa muncul di depannya dan menghisap Naga Galaxy Bersayap Sepuluh. Dengan sekuat tenaga Naga Galaxy Bersayap Sepuluh meraung hendak melarikan diri, namun tidak bisa dan terhisap kedalam lubang hitam dan menghilang bersama lubang hitam.

 Dengan sekuat tenaga Naga Galaxy Bersayap Sepuluh meraung hendak melarikan diri, namun tidak bisa dan terhisap kedalam lubang hitam dan menghilang bersama lubang hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga Galaxy Bersayap Sepuluh

Naga Alam Semesta (Xiao Lin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga Alam Semesta (Xiao Lin)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Waaaaa gak kerasa udah mau endddd
Follow ig aku yah tapi aku gak punya ig

(BL-END)Teratai Biru SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang