Bab 03

504 65 2
                                    

Setelah mengantar Xiao Lin ke kamarnya Hong Jin pergi menemui ayahnya, dia menceritakan kejadian yang dia alami di hutan roh dan Pedang Naga Putih Surgawi yang dia dapat. Raja Hong sangat senang dan membuat perayaan atas keberhasilan Hong Jin mendapatkan harta surgawi, Hong Jin merasa tidak nyaman dengan perayaan itu. Dia pergi untuk menemui Qin Ling, saat hendak menuju kamar Qin Ling dia dapat merasakan aura dingin yang kuat sama seperti saat dia berada di aula perayaan dan hutan roh. Takut ada apa-apa dengan Qin Ling, Hong Jin bergegas ke kamarnya namun saat hendak mengetuk pintu, aura dingin itu menghilang. Hong Jin khawatir dia dengan cepat membuka pintu dan berkata dengan khawatir " Qin Ling apakah kamu baik-baik saja, -...- ah maaf aku akan menutup pintu." Ujar Hong Jin salah tingkah saat melihat Qin Ling yang tidak menggunakan sehelai benang pun.

Qin Ling yang hendak berganti pakaian terkejut dengan pintu yang tiba-tiba terbuka,dan berkata sambil menutupi tubuhnya "ah... Hong Jin apa yang kamu lakukan, cepat keluar!"

Setelah menutup pintu, Hong Jin langsung pergi ke kamarnya, saat di kamar Hong Jin masih tidak bisa melupakan tubuh indah tanpa sehelai benang itu dan tidak bisa tidur.

Setelah beberapa hari berlalu Qin Ling dan Hong Jin menjadi semakin dekat satu sama lain, Hong Jin menyatakan perasaannya pada Qin Ling dan mereka menjadi sepasang kekasih. Di malam yang tenang Hong Jin sedang duduk di kamarnya sambil membersihkan Pedang Naga Putih Surgawi, saat sedang mengusap pedang itu dia tiba-tiba merasakan aura dingin yang kuat itu lagi. Di mengikuti aura dingin itu hingga sampai di depan kamar Qin Ling, pintu kamar itu tidak tertutup rapat. Hong Jin mengintip dan melihat sosok putih yang melayang di depan cermin, sosok itu mengenakan jubah biru pucat dengan rambut panjang berwarna biru keperakan, aura dingin itu dapat di rasakan berasal dari sosok ini. Tiba-tiba Hong Jin teringat dengan sosok putih melayang sebelum di pingsan saat di hutan roh, Hong Jin mendorong pintu dan menghunuskan Pedang Naga Putih Surgawi ke arah sosok itu dan berkata "siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di kamar Qin Ling?"

Sosok putih itu berbalik dengan terkejut, wajah nya tertutup cadar lalu berkata "Hong Jin, aku bisa menjelaskan"

Saat mendengar suara lembut yang akrab itu, Hong Jin tertegun dan berkata "Qin Ling apa yang terjadi pada mu"

Sosok itu mendekat dan memeluk Hong Jin dengan erat sambil berkata "Hong Jin aku mencintaimu dan tidak ingin menyembunyikan apa pun dari mu"

Hong Jin terkejut saat tiba-tiba di peluk oleh sosok putih itu, dia dapat merasakan kehangatan tubuh sosok itu, setelah kesadarannya kembali dia berkata "apa maksudmu"

Sosok itu melepaskan pelukannya dan berkata " sebenarnya namaku bukan Qin Ling tapi Xiao Lin, saat itu aku melihatmu bertarung dengan beruang api tingkat 9, kau terlihat terluka dan lelah oleh karena itu aku mengusir beruang api itu, aku menyamar menjadi Qin Ling dan..." Xiao Lin menceritakan semua yang terjadi saat itu.

Hong Jin tertegun sebentar dan mulai berkata "mengapa kamu menyamar menjadi Qin Ling?"

Xiao Lin membuka cadarnya lalu berkata sambil tersenyum "karna aku bukan manusia melainkan roh tanaman surgawi, lebih tepatnya Kaisar Lotus Biru Surgawi"

Hong Jin tidak berkedip melihat sosok Xiao Lin, pemuda itu putih seperti salju, murni dan anggun, dan terlihat seperti kecantikan klasik. Lengan dan pinggangnya Sangat ramping, dan ada sepasang tulang kupu-kupu yang indah di punggungnya. Hong Jin kembali ke kesadarannya dan berkata dengan tulus "tidak peduli kau Xiao Lin atau Qin Ling aku akan selalu mencintaimu, kita tidak dapat di pisahkan"

Xiao Lin tidak bisa menahan air matanya dan memeluk erat Hong Jin, lalu berkata "kamu harus berjanji bahwa kita tidak akan bisa di pisahkan oleh siapapun"

Hong Jin memeluknya dan membiarkannya berbaring di pangkuan nya, lalu berucap dengan tulus " ya, aku berjanji"

Xiao Lin senang lalu berkata "sekarang apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan sekolah di akademi sihir lima kerajaan, apakah kamu ingin ikut?" Ujar Hong Jin.

Mendengar ini Xiao Lin bangkit dan duduk di samping Hong Jin lalu berkata dengan semangat" iya aku ingin ikut denganmu aku bosan dikamar terus"

Hong Jin mengangguk dan memeluk Xiao Lin dan mereka tidur bersama.
Tiga bulan telah berlalu, tiba saatnya untuk berangkat ke akademi, dan kultivasi Hong Jin telah menerobos ke bintang 8. Mereka pamit pada Raja dan Ratu lalu berangkat ke akademi sihir dengan menggunakan kapal terbang sihir.

Setelah 2 Minggu berlalu mereka akhirnya tiba di akademi sihir, akademi sihir ini sangat besar dan indah dan terletak di tengah-tengah bendungan.

Xiao Lin Dan Hong Jin turun dari kapal, Saat Xiou Lin turun tatapan semua orang jatuh padanya semua orang kagum dengan kecantikan klasik yang dimiliki Xiao Lin. Melihat semua orang menatap kekasihnya, Hong Jin dengan cepat menarik tangan Xiou Lin dan membawanya ke pelukannya dan memandangi semua orang dengan tatapan tidak suka.
xiao Lin yang tidak mengerti dengan tindakan Hong Jin yang tiba-tiba hanya menatapnya dengan heran, lalu mereka berdua pergi dan masuk ke dalam pintu gerbang akademi. Saat mereka berjalan terdengar suara orang dari belakang mereka:

"Hei.. Hong Jin lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?"




 Hong Jin lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akademi sihir


Curhat;
_Gw tuh tadi kena prank, jadi gw lewat kan dijalan deket sungai, trus liat binatang gede bet kek sepatu dan itu mirip banget ama berang², lah kan gw kagak pernah liat berang² secara langsung kan ya, jadi antusias lah, gw bawa pulang buat di pelihara tuh binatang. Sampe rumah gw kandangin di kandang ayam, trus tau gak apa kata bapak gw, gini nih "wil ngapain bawa tikus got kerumah"
Gw yang udah berharap + udah ngeklaim itu binatang berang², seketika merasa di php in.
Dasar TIKUS GOT LUCKNUTTT._

(BL-END)Teratai Biru SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang