Bab 04

479 57 1
                                    

Xiao Lin Dan Hong Jin berbalik dan melihat pria tampan dan tinggi menghampiri mereka. Pria itu berhenti di depan mereka lalu tatapannya terpaku pada wajah tampan dan cantik Xiou Lin, lalu dia berkata pada Hong Jin "siapa dia, dia sangat cantik"

Hong Jin menjawab dengan dingin "dia Xiou Lin, kekasihku!"
Lalu dia berkata pada Xiou Lin dengan lembut "Xiou Lin perkenalkan dia Oscar pangeran kerajaan Lan"

"Salam kenal pangeran Oscar" ujar Xiao Lin sambil tersenyum.

"Ah tidak perlu terlalu formal, panggil aku Oscar saja" ujar Oscar pada kekasih sahabat nya itu. Tiba-tiba terdengar suara dari belakang mereka "Oscar kamu disini, kami mencari mu kemana-mana"

Hong Jin dan Xiou Lin berbalik dan melihat tiga pria tampan berjalan ke arah mereka, terlihat pria yang lebih tinggi memegang tangan pria tampan disampingnya seperti sepasang kekasih, lalu pria tampan dan tinggi itu berkata "ah Hong Jin kau juga disini, apa kabar mu dan siapa dia" ujar pria itu dan menunjuk Xiou Lin.

"Aku baik, dan ini Xiao Lin kekasihku. Xiao Lin mereka adalah temanku Mu Bai, Rong Rong dan Ziyi" ujar Hong Jin menjawab Mu Bai lalu memperkenalkan mereka pada Xiou Lin.

"Ah salam kenal Mu Bai, Rong Rong, Ziyi" ujar Xiao Lin dengan senyum lembut.

"Hmm.. km sangat tampan dan cantik cocok untuk menjadi kekasih Hong Jin kami" ujar Mu Bai tersenyum.

Wajah Xiou Lin memerah dan dengan malu berkata "terima kasih atas pujiannya, lalu apakah kamu dan Rong Rong adalah kekasih?"

"Iya nih" jawab Mu Bai sambil menggenggam tangan Rong Rong

"Lalu kamu" ujar Xiao Lin terpotong oleh Oscar yang langsung memegang tangan Ziyi dan berkata dengan senyum "kami adalah kekasih"

Wajah Ziyi memerah dan merasa malu. Lalu Mereka saling berbincang dan menjadi akrab satu sama lain, tidak lama ada suara yang menggema di akademi "kepada seluruh murid tolong datang ke aula akademi"

Semua murid datang ke akademi, saat Hong Jin, Xiou Lin, Mu Bai, Rong Rong, Oscar dan Ziyi masuk. Tatapan semua orang jatuh kepada mereka terutama pada Xiou Lin, mereka menatapnya dengan kagum, melihat ini Hong Jin menarik Xiou Lin ke pelukannya saat seseorang berucap " hei Hong Jin, aku tidak menyangka bahwa kamu memiliki kekasih secantik ini" ujar Pangeran dari kerajaan Zhang.
"Uhuk.... Batuk" batuk salah satu guru di sana dan berkata "berhubungan dengan ulang tahun grand master, akademi akan mengadakan kompetisi dan pemenang pertama akan mendapatkan Inti Api Pembentuk Tubuh yang di dapat oleh Grand master susah payah"

Aula yang awalnya sunyi menjadi ribut, para murid terkejut dengan hadiah utama dan saling berdiskusi. Menurut mereka Inti Api Pembentuk Tubuh adalah harta langka yang hanya bisa di dapat di dunia bawah dan hanya ada satu di dunia ini.
Hong Jin dan Xiou Lin dan lainnya merasa tertarik untuk bergabung dalam kompetisi.

Keesokan paginya kompetisi dimulai dan para peserta akan di tes di tingkat bintang berapa, saat ini Mu Bai berada di bintang 7, Rong Rong di bintang 7, Oscar di bintang 7 , Ziyi di bintang 6 dan Hong Jin di bintang 8. Saat giliran Xiou Lin dia merasa khawatir jadi dia menekan kekuatan spiritualnya dan meletakkan tangannya di atas batu pengukur bintang naik satu demi satu sampai berhenti di bintang 7. Xiao Lin merasa lega dan berbalik, saat berjalan dia berpapasan dengan Zhang Fei pangeran dari kerajaan Zhang. Zhang Fei melirik dan mengedipkan matanya pada Xiou Lin. Xiao Lin yang melihat ini langsung lari ke arah Hong Jin dengan jijik. Saat Zhang Fei meletakkan tangannya itu berhenti di bintang 8 tapi cahaya yang dipancarkan agak lemah, seperti baru menerobos ke bintang 8. Dia menatap tajam ke arah Hong Jin dan berkata dengan percaya diri "aku akan mengalahkan mu dan Xiou Lin akan menjadi milikku"

Hong Jin menatap nya dengan acuh tak acuh dan pergi bersama Xiou Lin dan lainnya, Zhang Fei yang merasa di abaikan marah dan mengutuk.

Di arena kompetisi
Satu persatu peserta gugur dan hanya tersisa lima peserta yaitu Hong Jin, Xiou Lin, Zhang Fei, Mu Bai dan Oscar. Panitia kompetisi berkata pertandingan selanjutnya Mu Bai vs Oscar silahkan, Mu Bai dan Oscar masuk dan saling bertarung. Mu Bai memiliki tipe roh penyerang berupa Harimau putih begitu juga Oscar yang berupa ular es, mereka terus bertarung dengan tehnik terhebat mereka dan pertandingan ini di menangkan oleh Mu Bai.

Selanjutnya pertandingan antara  Xiou Lin vs Zhang Fei, mereka memasuki arena saat Xiou Lin turun semua orang menatap kagum. Zhang Fei melepaskan roh bintang nya dan banteng merah darah muncul di belakang nya dan meraung, Xiou Lin masih tenang, dia dengan anggun melayang di udara seketika aura dingin yang kuat menyebar. Di belakang Xiou Lin muncul Keristal Lotus Biru Surgawi yang besar, Xiou Lin melayang dan duduk di atas kelopak lotus biru dengan anggun. Semua orang menatap dengan kagum pada Xiou Lin. Melihat ini Zhang Fei langsung menyerang ke arah Xiou Lin namun serangan itu di patahkan dengan mudah oleh Xiou Lin. Xiao Lin menjentikkan jarinya dan kelopak lotus biru berjatuhan dari langit menuju Zhang Fei, Zhang Fei hendak menyerang tetapi mendapati tubuhnya tidak bisa bergerak saat kelopak lotus biru menyentuh tubuhnya. Zhang Fei sangat marah dan berhasil bebas, dia mengerahkan kekuatan terkuatnya   dan banteng merah darah segera berlari menuju Xiou Lin dengan raungan. Xiou Lin berdiri dan melayang di udara dan melambaikan tangannya, Keristal Lotus Biru Surgawi segara berputar cepat dan melaju ke arah Banteng merah darah. Saat itu saling bertabrakan aura kuat langsung menyebar dan banteng merah darah langsung meledak dan hancur. Saat kabut menghilang terlihat di udara Xiou Lin duduk di keristal lotus biru dan menatap Zhang Fei Yang pingsan tak berdaya di tanah.

"Xiao Lin menang" ujar panitia kompetis dan berkata lagi" pertandingan selanjutnya Hong Jin dan Mu Bai.

Hong Jin dan Mu Bai masuk ke arena dan saling bertukar tehnik dan pukulan, pertandingan ini dimenangkan oleh Hong Jin. Panitia mengumumkan dan berkata " pertandingan terakhir Hong Jin vs Xiou Lin. Mereka memasuki arena dan saling bertukar pandang, Hong Jin berkata kepada panitia " aku ingi..." Belum selesai berucap, ucapannya di potong oleh Xiou Lin "aku ingin menyerah" ujar Xiao Lin kepada panitia.
Hong Jin terkejut dan hendak berbicara namun berhenti ketika melihat Xiou Lin meyakinkan.

Panitia kompetisi memandang mereka berdua dan menghela nafas, lalu berkata "baiklah pemenang kompetisi ini adalah Hong Jin".

Semua orang yang diam mulai bersorak. Hong Jin datang ke arah Xiou Lin dan memeluknya dan berkata "mengapa kamu menyerah?"

"Sudahlah, sekarang kamu menang, ayo ambil hadiah nya" ujar Xiao Lin sambil menarik tangan Hong Jin.
Hong Jin menurut dan mengikuti nya dengan yg lainnya.




_Cuma mau bilang kalo mantan aku itu lucknut banget._
Sorry lagi gak ada akhlak:)

(BL-END)Teratai Biru SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang