10 january 2020
Di hari Jumat yang cerah, Nara saat ini sedang menunggu paket yang dia beli lewat online shop.
Saat mengetahui paket nya sudah dikirim, ia langsung berlari ke teras rumah untuk menunggu paket nya tiba.
Padahal yang ia beli hanya sebuah pena kelap kelip unicorn.
Bercanda.
Sekitar 2 jam ia menunggu, akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga. Nara langsung merapikan penampilan nya agar terlihat bagus saat di foto oleh kurir.
"Halo neng selamat siang, dengan Nara Adinata?" Tanya sang kurir.
"Ah iya betul itu saya" Jawab Nara.
"Ini paket nya y neng" kurir tersebut menyerahkan paket nya pada Nara.
"Sini saya foto dulu" bapak kurir lalu mengeluarkan ponsel nya dan memotret Nara.
"Makasih ya pak" bapak kurir pun langsung melesat pergi meninggalkan kediaman Adinata.
Nara pun segera membersihkan barang barang yang ia bawa untuk menemani nya menunggu paket.
Saat ingin memasuki rumah, ia mendengar suara pagar terbuka. Ia langsung menoleh ke belakang dan mendapati seorang pemuda sedang membuka pagar rumah nya dengan santai.
"Halo neng, bang Rio nya ada gak?" Tanya pemuda tersebut.
"Siapa? Enak banget masuk rumah orang" ucap Nara pada pemuda tersebut.
"Neng nya yang siapa, saya ini teman dekat nya bang Rio" sang pemuda menatap wajah Nara dengan tidak santai.
Mereka saling bertatapan hingga tidak sadar bahwa Rio yang dibicarakan sedari tadi keluar dari rumah.
"Lah kok lu ada disini chan" tanya Rio.
"Bang Rioo, gue tadi habis dimarahin sama ni cewek, ayo nasehatin dia bang" rengek pemuda yang dipanggil Chan tadi.
"Lah bang aku gak ngapa ngapain loh" bela Nara, tidak terima di tuduh sembarangan.
"Masuk dulu deh kalian berdua" ucap Rio.
"Ok"
°°
"Dek, ini namanya Haechan." Ucap Rio sambil menunjuk nunjuk orang yang di maksud.
"Kalo ini adek gue, namanya Nara Adinata" Rio lalu menyenggol Nara mengkode agar menyapa Haechan.
Yang dibalas gelengan oleh Nara.
"Oo jadi cewek ini adek nya bang Rio, kirain tadi pembantu rumah" ucap Haechan dengan cengiran khas nya.
"Kurang ajar lo ta-"
"Nara sama Haechan yang akur ya, satu sekolah loh kalian" potong Rio.
"ya".
°°°
Cringe cug
Fri, Sep 17
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Mark { Slow Update }
RomanceNara suka, apapun itu nara suka apalagi tentang mark. Ku perkenalkan mark ku pada kalian. "Gue suka sama lo mark" ° ° ° New project with @deinaraaly * Slow update