z e r o

20 6 7
                                    

01 January 2021

"Happy new year!" Suara itu terdengar
sayup-sayup dari kediaman keluarga
Antares, tetangga keluarga Adinata.

Mereka sedang merayakan tahun baru, berbeda dengan keluarga Adinata yang cenderung mengacuhkan tahun baru.

Adinata, keluarga yang sangat berpengaruh di Bandung. Pemilik hotel bintang lima yang sudah membuka berbagai cabang di Indonesia.

Oleh karena itu, sang kepala keluarga jarang berkumpul bersama keluarga dikarenakan pekerjaan yang menumpuk, meskipun saat tahun baru dan natal.

Ibu mereka memiliki butik ternama di Bandung, dan sudah membuka cabang di lima kota, membuat ia menjadi ibu yang super sibuk.

Ryan Adinata, sang kepala keluarga berusia 46 tahun.

Mira Adinata, sang ibu negara berusia 44 tahun.

Rio Adinata, sang anak sulung yang selalu dibanggakan keluarga berusia 21 tahun.

Nara Adinata, si bungsu berusia 17 tahun.

Tapi ini bukan kisah tentang kehidupan keluarga Adinata, melainkan kisah perjuangan si bungsu, Nara adinata.

Hidup dengan bergelimang harta tentu membuat dia bisa memiliki apa pun yang ia mau. Tas branded, sepatu, dan hal hal mewah lainnya.

Menjadi keluarga kaya raya tentu banyak peraturan nya, apalagi untuk anak perempuan.

Ia tidak pernah menikmati itu, yang dia inginkan hanyalah kebebasan dan kebersamaan.

Hidup nya sangat datar dan hampa. Setiap hari selalu melakukan hal yang sama.

Bahkan bisa dibilang, ia sudah bosan hidup.

Sampai pada suatu hari, ia melihat nya. sesuatu yang ia tunggu tunggu sedari kecil.

Sang pangeran putih, Mark Lee.

Tbc

Jul,26.

deinaraaly

Teruntuk Mark { Slow Update }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang