02

5.3K 415 10
                                    

Satu minggu berlalu.

Sudah satu minggu Eve berada dirumah sakit, sudah satu minggu itu pula killa berada ditubuh Eve.

"Asalamualaikum ya ahli kubur" Ujar mommy , memasuki mansion mereka.

"Waalaikumsalam " Balas mereka yang langsung melirik ke arah pintu

Dua orang pria berdiri mereka adalah malvin dan kalvan .

"Princess akhirnya kamu pulang" Duo kembar berlari ke arah Eve lalu Melvin menggendong nya ala kuala.

Eve seketika linglung,  dan sepontan mengalungkan tangan nya pada leher malvin
'Hangat ' batin Eve merasa nyaman

"Heh kenapa lo langsung nyosor, kan gw yang duluan "
"Siapa cepat dia dapat, " Jawab malvin dingin, kalvan adalah adik malvin, mereka lahir berjarak 5 menit,  wajah mereka mirip namun berbeda warna mata saja, mereka berdua memiliki rambut berwarna hitam legam, jika malvin memiliki mata Abu abu, berbeda dengan kalvan yang memiliki warna netra yang sama seperti rambut nya.

"Princess mau bobo? " Tanya Melvin lembut, Eve mengangguk lemah, dia sangat mengantuk sekarang.

"Kau mencuri star ku"
"Terserah"

"Hadeh mommy pusing sama mereka, kenapa kamu biarkan dia masuk ke rumah dion, kamu taukan mereka akan bersama Eve sepanjang hari, "

"Aku tau mom, tapi siapa yang bisa mencegah kak malvin dan kak kalvan coba"

"Kamu benar putraku"

Sedangkan disisi lain seorang gadis cantik dengan make up tebal menutupi wajah cantik nya berdiri dilantai atas sambil memperhatikan keadaan dibawah "aku juga mau peluk kak Eve" Gumam gadis itu, lalu menghela napas gusar.

Gadis itu pun masuk ke dalam kamar nya.

Evandria rosella, adik bungsu dari Evelyna angelica,  dulu 10 tahun yang lalu saat umur nya 6 tahun sebuah kesalahpahaman terjadi, dimana dia harus dikucilkan, dan dibenci, dulu mereka adalah keluarga bahagia, kak Eve kak dion, dan kak audi, mereka adalah kakak yang menyayangi dirinya dan selalu memanjakannya. Kak Eve tak ikut membenci nya dulu, karena kak Eve tahu bahwa bukan eva yang melakukan nya, tapi disaat umur Eve  menginjak 12 tahun, sikap kak Eve mulai berubah, dia memilih menghindar, dan jika eva mendekati nya, Eve akan membentak nya agar tak mengusik kak Eve.

Hatinya sakit, Satu-satunya orang yang mempercayai nya pun menjauhinya, tapi eva tak membenci kak Eve, karena kak Eve berjanji akan melindunginya, jadi dia pun mempercayai kakaknya tersebut.

Kak Eve, kak dion,dan kak Audi, jarak umur mereka hanya 6 bulan dan aku dengan duo c berbeda satu tahun, mengapa bisa? Karena kak Eve bukan anak kandung keluarga ini.

Bagaimana aku tau? Karena aku pernah tak sengaja menguping pembicaraan mommy dan daddy,  tapi saat mereka akan membicarakan siapa orang tua kak Eve sebenarnya aku tak sengaja menyenggol pas bunga hingga terjatuh.

Saat itulah mom dan dad tak pernah membicarakan perihal kak eve.

Kak Eve diperlakukan bagaikan princess, walaupun dia bukan anak kandung, tapi aku diperlakukan seperti sampah.

Hati ku sakit dan aku ingin membenci mereka, mereka keluarga ku, tapi kenapa mereka menuduh ku yang melakukan hal itu!  Tapi aku tak bisa membenci keluarga ku, lantas aku harus bagaimana? Aku butuh keadilan, aku juga membutuhkan kasih sayang mereka, aku mau kaka Eve ku kembali, menyayangi ku, aku tak perduli dengan keluarga ku yang lain, aku hanya ingin kak Eve ku kembali!

**

"Evelyn kamu mau kemana? " Tanya kalvan, mengejar Eve
"Kemana saja asal tak ada kalian yang mengganggu".

" Eve maafkan kami, kami mohon jangan marah yah" Ucap Melvin yang berusaha membujuk kesayangan nya.

"Aku tak perduli lagi pada kalian kak mal dan kak kal jahat"
"Kami hanya membicarakan fakta saja Eve"
"Terserah! Yang pasti kalian berdua telah menjelekkan adikku, "

Brak

Setelah mengatakan itu evelyn membanting pintu kamar dan mengunci nya.

"Kak Eve " Ujar seseorang kaget, ya Eve masuk kedalam kamar eva.

"eva adikku yang malang, ouh sini dek peluk kaka" Ujar Eve merentang kan tangannya, walaupun ragu eva mendekat, karena Eve merasa eva sangat lama dia pun menarik tubuh eva

"Ahk kaka" Teriak eva terkejut
"Kamu sangat jelek eva, kau sudah seperti badut saja, "

"Kak Eve? "
"Diam lah, kau seperti badut kau tau?, ck aku tak menyukai adik seperti mu"
"Kak Eve tidak boleh membenci ku! " Eve terkejut dengan tingkah eva, dia berbalik lalu memegang kedua tangan Eve.

Eve tersenyum "dasar bocah, siapa yang membenci mu? Ah sudah lah ikut aku" Eve membawa Eva ke kamar mandi milik gadis itu

Dia mengambil handuk kecil lalu membasahi handuk itu, dan akan mengelap wajah eva yang tertutup make up

"Tidak kak! Kaka tidak boleh melakukan ini! " Ujar eva menghalangi

"Ck, diam bodoh, kau ingin aku marah hah! " Eve Memelototi eva, Eva yang melihat itu tertunduk lalu menggeleng

"Kak, jangan lakukan ini, aku tak apa apa"

"Keras kepala" Tanpa basa basi lagi Eve mengelap wajah Eva tanpa seizin nya.

"Lihat lah Eva, ini jauh lebih baik, kalo mau caper, harus pake taktik yang pas oke, lo tuh cantik alami, lo make bedak tujuh kilo sekalipun, orang gak akan suka, malah jijik yang Ada, lo denger kan gw berantem sama duo kembar? Lo tau karena apa? Karena mereka ngehina lo! Lo tau, lo itu cantik alami, gak perlu pake make up yang menor!, contoh si sena! Walaupun dia antagonis, tapi cara mainnya cantik, yah walaupun gw gak terlalu kenal sama dia " Ujar Eve panjang kali lebar dan memelankan suara nya diakhir.

Eva yang mendengar penuturan kaka nya, matanya berkaca kaca.
"Kaka perduli sama Eva? "
"Bukan gw, Eve yang perduli, dasar badut"
"Hiks Eva seneng kaka perduli sama Eva, tapi kak, Eva bukan badut"
"Dibilang bukan gw, ngeyel lo lama lama, "
"Hiks suka suka lo aja deh kak"

"Jangan nangis, dasar cengeng!, janji sama gw lo harus jadi diri lo sendiri, lo hidup buat diri lo sendiri! Jadi, belajar lah egois buat diri lo sendiri, ngerti? "

"Eva gak ngerti kak? Tapi intinya kaka pengen Eva berubah kan?, Eva bakal lakukan itu, asal kaka janji selalu ada buat Eva"

"Gw janji, jangan mewek, anjir, dikira gw lagi yang buat lo mewek! Nanti kalo gw dimarahin gimana nyet"

"Kaka kalo ngomong butuh sensor, lagian kak, gak ada yang berani marahin kaka kok kaka kan anak emas "

"Masa sih? Keluarga gw dulu sering marahin gw kalo gw buat kalla nangis, ah iya gw lupa, gw kan princess" Gumam Eve pelan, hingga tak terdengar





TBC

Evandria side

Nama lengkap evandria rosella atau Eva, umur 16 tahun, bucin andrian.

Anak bungsu dari empat bersaudara, sayang sama kaka pertama nya Eve, pecinta novel romansa, suka membully dan wajah seperti badut, aslinya cantik natural

Aslinya baik, cantik, tinggi badan 164 (sama kayak aku wkwkwk) ,jika bersanding dengan Eve akan kelihatan kecil, hobi belanja, Cita-cita bersama kak Eve selamanya. Benci natali.
Punya tiga bestie, satu fake friends.

Anak yang tak dianggap, karena dituduh membunuh Claudia, anak ketiga.

Antagonis SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang