Beberapa bulan telah berlalu...
Dengan hadirnya malaikat kecil dalam rahim tzuyu kini membuat keluarga kecilnyaa semakin harmonis. Beberapa bulan lagi mereka akan bertemu dengan malaikat kecilnya. Bagi jungkook, ini seperti mimpi. Dipercayakan untuk diberikan titipan kepada tuhan merupakan hadiah terbaik semasa hidupnya. Dengar, mereka akan segera menjadi orang tua!
Akhir-akhir ini tzuyu benar-benar aktif menemani jungkook dikantornya. Bahkan tzuyu sangat senang berada disana. Bagaimana tidak? Fasilitas perusahaan suaminya begitu memuaskan. Dengan kamar pribadi, stock makanan yang banyak hingga tv yang tersedia banyak film diseluruh dunia tentu membuat tzuyu nyaman. Ia benar benar seperti seorang ratu sekarang. Ya, queen jeon tzuyu.
Tapi, ada satu hal yang tidak tzuyu inginkan. Setiap waktu istirahat, jungkook pasti akan mengganggunya menonton film. Bahkan sekesal apapun jungkook tak akan pernah bosan menjahili istrinya. Dan sepertinya itu hobinya akhir-akhir ini. Contohnya seperti sekarang.
"Oppa..." gelisah tzuyu saat jungkook memeluknya secara sensual dari belakang. Ia tentu geli.
"Apakah kau tak ingin pulang?"
"Film ku belum selesai, tunggu setengah jam lagi."
"Tapi tzuyu kau harus makan, bayi kita kelaparan."
"Lebih baik oppa tidur disampingku dan nikmati film nya." Ajak tzuyu yang kini dengan posisi bersandar pada kepala ranjang sambil memegang snack favorite nya.
"Tzuyu aku lupa, hari ini kau ada jadwal yoga, sebelum malam tiba lebih baik kita segera berangkat." Jungkook lebih memilih mengajak tzuyu yoga dibandingan terus menerus memakan snack yang tak baik untuknya.
Tzuyu hanya mendesah, padahal film nya kini belum selesai.
"Ish, oppa menyebalkan." Setelah mematikan tv nya, tzuyu keluar mendahului jungkook. Ia menghentakkan kakinya kesal karena banyak cara yang jungkook lakukan agar ia tak melanjutkan filmnya. Sedangkan kini jungkook hanya terkekeh melihat tingkah tzuyu yang dianggapnya menggemaskan..
.
.Mereka kini telah sampai pada tujuannya, dari lantai bawah tzuyu sudah menduga bahwa memang hari ini lebih banyak yang pergi untuk yoga. Jangan lupakan juga orang orang yang bertugas untuk memimpin yoga ini kebanyakan masih berstatus sendiri.
"Annyeonghaseyo." Sapa salah satu karyawan disana sambil tersenyum saat tzuyu dan jungkook melintas dihadapan mereka.
Nampak memang beberapa orang disana memandang kearah mereka. Satu kata yang disematkan untuk jungkook "Perfect Husband". Dengan tangannya yang selalu memegang kuat tangan tzuyu. Ia benar benar melindungi wanitanya.
Dilihat disana kini mereka sedang menunggu antrian untuk memasuki ruangan tersebut, tapi sepertinya beberapa orang lebih dahulu hadir dibandingkan mereka, maka dari itu mereka harus menunggu.
"Duduklah." Ujar jungkook menawarkan satu satunya kursi yang tersisa disana. Ia tak ingin sang istri kelelahan berdiri walaupun hanya beberapa menit.
"Sampai kapan kita akan menunggu?" Tanya tzuyu dengan wajah lelah. Ia sungguh tak menyukai keramaian.
"Sebentar sayang, sebentar lagi."
Ide cemerlang muncul dipikiran jungkook, dengan melihat hari yang semakin gelap. Akhirnya ia memilih untuk mengambil ruangan VVIP privasi disana. Demi kenyamanan dia dan istrinya."Ayo." Dengan tangan yang diulurkan. Tzuyu segera menggandeng tangan jungkook walaupun tak tahu apa yang akan dilakukan suaminya.
"Permisi, saya ingin memakai ruangan 01" ujar jungkook pada kasir disana. Namun rupanya ruangan itu sudah ada yang memakainya.
"Maaf tuan, ruangan itu telah digunakan."
Jungkook mendesah, nampak tzuyu sudah kelelahan.
"Baiklah, apa ada ruangan yang bisa saya gunakan sekarang juga?--" Wanita itu nampak berpikir sambil memberitahu rekannya. Sedikit lama
"--saya akan membayar lebih jika ada.""Baik tuan, ruangan 03 masih kosong."
"Baiklah. Terimakasih."
Jungkook menarik tangan tzuyu agar mengikutinya. Ruangan itu tentu akan nyaman untuk tzuyu, tersedia makanan khusus untuk ibu hamil.
"Ayo."
Belum sempat tzuyu menunduk membuka tali sepatunya, tapi dengan cepat pula jungkook membukakan sepatu miliknya. Ah sangat romantis 'bukan?
Bahkan orang-orang disekitar sana tersenyum melihat aksi jungkook. Dengan baju yang dua kancing atasnya terbuka, dan juga kedua lengan baju yang dilipat membuat aura ceo sekaligus aura suami nya terpancar.
"Ayo berganti baju." Ajaknya lalu segera menggenggam kuat tangan istrinya.
Sambil tersenyum, tzuyu mengusap perutnya yang membuncit sekarang. Tanda bahwa calon bayinya akan segera bertemu dengannya.
...
Hollaaaaa.... yeayy akhirnya aku sempet nih buat extra chapternyaaa. Sebenarnya aku udah lama pengen lanjutin tapi lupaa mulu. Untung tadi ada notifikasi dari cerita ini jadi langsung keingett dehh.
Apakah masih ada yang nungguin cerita iniii??
Aku tiba tiba berpikiran buat lanjutin ke part 2. Tapi... kalau banyak yang mau aku bakal lanjutin nihhh.
Kira kira aku lanjutin cerita ini ke.part 2 atau ngga? Koment yaaa😍 kalau rame aku lanjutt nihhh
Btw jangan lupaa baca 3 cerita akuu yang lainnya
- yes he's my husband (end)
-Cosaint (Slow Update)
-Black Blood (on going)Semua cerita itu tentang tzukook yaa! See you 😍
Jgn lupa koment lanjutin part 2 apa ngga yaaaaa♡
Luv reaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Perfect (END)
Roman d'amourMenikah di usia yang sangat muda karna perjodohan? Akan kah tumbuh rasa cinta dari hubungan mereka? Ataukah malah sebaliknya? Penasaran? Monggo di baca Follow dulu yak