Hari ini tepat 3 hari setelah kejadian malam itu Dan tzuyu masih saja belum tersadar dari tidur nyenyaknya.
"yeobo, Apakah kau tidak ingin sadar juga? Apakah kau akan meninggalkan ku seperti bayi kita hiks hiks." ucap jungkook yang terus mencium punggung tangan tzuyu disertai air matanya yang tak henti henti nya berderai.
"aku tahu aku suami yang buruk. Tak apa jika kau tidak ingin memaafkan ku Tapi, tolong sadarlah." Ucap jungkook yang kini menunduk
Tzuyu memang sudah melalui masa kritisnya sekarang. Namun, akibat obat bius yang diberikan oleh dokter membuat sampai saat ini tzuyu belum sadar juga.
selang beberapa menit, tzuyu akhirnya sadar namun, ia melihat seorang pria yang sedang tertidur sambil memegang tangannya. Dengan sigap tzuyu pun menarik tangannya dan membuat pria itu terbangun.
"yeobo ... Kau sudah sadar?." tanya jungkook yang membuat mata tzuyu mengeluarkan air mata lalu mengalihkan pandangannya
"untuk apa kau menemui ku?." ucap tzuyu yang sedang menangis lalu memalingkan wajahnya
"yeobo ... Mianhe, Aku hanya mem---." ucapan jungkook terpotong
"Pergi."ucap tzuyu singkat namun jelas
"Yeobo dengarkan aku dulu, aku bi--"ucapan jungkook lagi lagi terpotong
"Kubilang pergi!" Teriak tzuyu yang sesekali menghapus air matanya
"Aku tidak akan pergi sebelum kau mau mendengarkan penjelasanku." ucap jungkook membuat tzuyu terus saja menangis namun tak memperdulikan apa yang dikatakan jungkook.
"Aku akan meneceritakan bagaimana aku dan jieun bertemu. Namun, aku akui diriku memang salah karena aku mengabaikanmu waktu itu. Jadi, sepulang kerja aku tak sengaja bertemu dengan jieun dan mengajaknya ke cafe. Setelah itu selang beberapa menit kau datang dan terjadi kekacauan. Saat itulah jieun sudah ingin melahirkan dan aku hanya membawanya kerumah sakit setelah itu keluarganya datang dan aku langsung pulang. Tapi, aku tak punya perasaan apapun padanya. Aku berani bersumpah kalau kau tak mau percaya padaku."ucap jungkook dengan setianya kini masih menggenggam erat tangan tzuyu namun, tzuyu belum saja memalingkan wajahnya dan terus menangis.
"Aku mohon maafkan aku . Aku berjanji kalau aku tidak akan mengulangi perbuatanku. Bahkan jika kau ingin aku tak akan berbicara kepada wanita selain kau dan ibu."ucap jungkook yang membuat tzuyu kini menatap kearahnya.
"Aku juga tak mau egois jika kau memang tidak mencintaiku."ucap tzuyu kembali menangis sambil memegang perutnya.
"Aku bersungguh sungguh kali ini. Aku hanya mencintaimu saja percayalah padaku."ucap jungkook yang kini sudah berdiri
"kau ingin apa sekarang? Aku akan memenuhi semua keinginanmu. Tapi tolong jangan menangis dan maafkan aku." Ujar jungkook lalu mencium kening tzuyu lembut
"aku hanya ingin bayiku kembali Hiks hiks..."tzuyu kembali menangis membuat jungkook tak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.
"aku benar benar suami yang bodoh, Sangat bodoh. Bahkan jikapun itu, dunia pasti tau kalau aku pria yang sangat bodoh." ucap jungkook yang menangis lalu beranjak ingin pergi dari tempat duduk nya tetapi ia ditahan oleh tzuyu.
" Apakah kau ingin meninggalkanku juga? Kenapa semua orang meninggalkan ku huh? Bayiku meninggalkan Ku dan sekarang kau juga ingin meninggalkan ku. Hiks..hiks.."
"aku tidak akan meninggalkan mu .. Aku berjanji padamu, aku hanya ingin pergi memesan makanan saja. Sejak kemarin kau tidur terus bahkan menyapaku saja kau lupa." ucap jungkook lalu mengecup bibir tzuyu
Jungkook pun pergi untuk memesan makanan.
Di ruangan tzuyu kini hanya tersisa dirinya seorang diri dikarenakan sahabatnya sudah pulang.Tzuyu terus saja menangis dan membuat ruangan itu penuh dengan isakan tangisan nya.
Tak lama kemudian mina, elkie dan sana pun datang membuat tzuyu menghapus air matanya.
"Tzuyu? Kau sudah sadar? Wah..." ucap mereka bertiga lalu memeluk tzuyu
"apakah jungkook meninggalkan mu sendiri disini?." tanyanya
"tidak, Jungkook pergi memesan makanan." ucap tzuyu
"apa kau tau? Jungkook terus saja merasa bersalah dan dia tidak mau pulang. Bahkan dirinya hanya minum saja selama kau dirawat disini"ucap elkie
" biar saja, Dia yang membuat tzuyu seperti ini. "Celoteh sana
"bagaimana pun dia suaminya tzuyu. Sebuah kebohongan jika dia mengatakan kalau tidak mencintai tzuyu."tutur mina.
"Hooh."ucap elkie
Mereka mengobrol dengan asyiknya. Kali ini mereka berhasil membuat tzuyu tersenyum setelah keterpurukannya.
Dengan waktu beberapa menit jungkook pergi untuk memesan makanan. Akhirnya ia datang dan langsung menuju ke brankar tzuyu
"ini kau makan dulu ya." ucap jungkook lalu menyimpan dua buah kantong yang berisi makanan untuk nya dan tzuyu pasti. Namun, tzuyu menggeleng sambil memanyunkan bibirnya gemas.
"kauu harus makan lalu minum obat biar kauu bisa cepat sembuh dan kita buat anak lagi." Canda jungkook membuat sahabat tzuyu menatap tajam kearahnya. Jangan lupa tzuyu juga kini menatapnya dengan tatapan maut. Sedangkan jungkook hanya terkekeh.
"Kenapa? Dokter mengatakan jika ada kemungkinan kau bisa hamil dalam waktu yang dekat."ucap jungkook tersenyum kearah tzuyu
"Terserah kau mau bilang apa yang penting aku tak mau makan." ucap tzuyu memalingkan wajahnya.
"Lalu kau mau apa?"tanya jungkook namun tzuyu malah menggeleng.
Tzuyu kembali lagi menangis. Entah karena apa.
"Sudah kubilang kau jangan menangis lagi."ucap jungkook lalu menenangkan tzuyu
"Aku jahat."ucap tzuyu sambil menangis
"Pasti gara gara bayi, sudah kubilang nanti aku akan membuatkanmu 10 bayi dalam sehari. maka berhentilah menangis."ucap jungkook bercanda membuat tzuyu yang kesal hanya bisa mencubit perut nya
"Kalian ini keterlaluan. Enak saja membahas tentang suami istri di depan kami semua." Ujr elkie mewakili mebuat tzuyu dan jungkook hanya terkekeh.
***
TBC
Masih adakah yang nungguin cerita ini? 😣
Maaf lama update.
Jangan lupa vote dan comment ya, see you😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Perfect (END)
Storie d'amoreMenikah di usia yang sangat muda karna perjodohan? Akan kah tumbuh rasa cinta dari hubungan mereka? Ataukah malah sebaliknya? Penasaran? Monggo di baca Follow dulu yak