▪i'm Sorry▪

599 55 1
                                    

BRUK!

Mobil yang sejak tadi mengikuti tzuyu seketika berhenti.
Pengendara mobil itu pun keluar Dan ternyata ia adalah Mingyu yang merupakan sahabat dari jungkook.

Mingyu mengikuti tzuyu karena ia melihat tzuyu berjalan ditengah hujan yang lebat dan jalanan yang sepi. Tentu ia melakukan hal ini dikarenakan ia juga memiliki belas kasihan apalagi tzuyu adalah seorang wanita.

"Tzuyu!!!." teriak mingyu ketika melihat tzuyu yang baru saja tertabrak oleh mobil yang berlawanan arah. Namun, mobil itu malah berbalik arah ketika melihat ada korban yang dirinya ciptakan.

kini mingyu menjadi saksi atas kecelakaan tzuyu, bahkan kejadian ini terpampang nyata di depan matanya. tanpa basa basi, mingyu langsung keluar dari mobilnya namun sayang, tzuyu sudah tak sadarkan diri dengan tubuhnya yang dipenuhi oleh darah segar yang mengalir.

Kronologisnya, Tzuyu tertabrak mobil yang berlawanan arah dengannya ketika ia berlari. Namun, nihil mobil itu segera memutar balik stir nya saat melihat ia menabrak seorang wanita. Mingyu pun tak berhasil menemukan sang pemilik mobil itu namun dirinya masih sempat melihat kode plat nya bahkan ia sempat mengambil gambar nya.

"Tzuyu bertahanlah."ucap mingyu lalu mengangkat tzuyu naik ke mobilnya lalu membawa tzuyu ke rumah sakit terdekat.





Beberapa menit kemudian mingyu sudah tiba dirumah sakit dan langsung saja memanggil dokter disana untuk menangani tzuyu lalu dengan sigap dokter itu langsung menangani tzuyu sesampainya disana.

"Tzuyu kenapa bisa seperti ini keadaannya? Dimana jungkook? Dimana sahabatnya? lebih baik aku hubungi jungkook sekarang." Ucapnya bermonolog sendiri lalu mengambil benda Kecil di sakunya.

Namun nihil, jungkook tak mengangkatnya.

"Aish, kenapa tidak aktif."

"Lebih baik aku hubungi mina saja."lanjutnya

Untung saja kali ini ponsel mina aktif sehingga dengan mudahnya mingyu menghubunginya.

"yeobseyo?." -mina

"mina, Bisakah kau kerumah sakit sekarang? Tzuyu mengalami kecelakaan." -mingyu

"MWO?! apa yang terjadi?!!." -ucap mina kaget

"nanti aku akan menjelaskanmu disini.kemarilah cepat di rumah sakit Pusat Kota." -mingyu

"Tunggu, Aku akan segera kesana." -mina

"tolong beritahu elkie dan sana juga." - mingyu

"Pasti." -ucap mina

▪️
▪️
▪️

Sekarang sudah jam 12 malam.
Elkie mengunjungi rumah tzuyu setelah mendapatkan kabar dari mina bahwa sahabatnya itu mengalami kecelakaan

Ting.. Tong..
Bunyi bell berbunyi hingga tiga kali.

Ceklek

"apa jungkook ada?." tanya elkie kepada pelayan dirumah kediaman jungkook dan tzuyu

"Tuan jungkook sudah tidur." Jawab bibi park selalu ketua pelayan dirumah jungkook dan tzuyu

"bisa bisanya dia tidur nyenyak seperti ini dengan keadaan tzuyu yang kritis sekarang." gumam elkie yang menangis lalu langsung saja naik menuju kamar jungkook tanpa memperdulikan bibi park

Tok.. Tok.. Tok

"jungkook! Buka pintu nya!."teriak elkie

Tok.. Tok.. Tok...

Love Is Perfect (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang