•
•
•
•
•
Di pagi hari, Haru selalu menjadi orang pertama yang bangun. Aku bangun ketika ia sedang mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
"Selamat pagi!" Ucapku.
Ia mengangguk.
Aku mengambil seragam sekolahku, lalu masuk ke dalam kamar mandi. Saat aku keluar, sarapan pagi sudah tersedia diatas meja makan kecil yang aku beli, ketika aku membeli tempat tidur. Hanya ada 2 kursi di meja makan tersebut, tentu saja karena hanya ada kita berdua.
Haru membuat sarapan pagi setiap hari. Jadi untuk makan malam, biasanya aku lah yang memasak. Kebetulan aku juga yang selalu lebih dulu pulang ke rumah. Haru bekerja part time di Hannam Bowling Centre, tempat bermain bowling. Sedangkan aku, bekerja di GS25, sebuah minimarket. Sebagai kasir.
• • • • •
Aku sampai dirumah sekitar pukul 20:30 malam. Di jam itu, ponselku akan berbunyi. Haru mengirimiku pesan.
"Kau sudah pulang?" Isi pesannya.
"Sudah." Balasku.
"Kau memasak?" Ia membalas kembali.
"Wae?" Tanyaku. Dia pasti akan makan diluar. Pikirku.
Ternyata aku salah.
"Jika kau tidak memasak, biar aku membeli makanan saat pulang nanti." Aku tersenyum, bukankah kita terlihat seperti pasangan menikah? Dan Haru adalah contoh suami yang baik.
"Aku akan membuat Kimchi jjigae ( sup kimchi )." Setelahnya, Haru hanya membaca pesanku.
Haru pulang sekitar pukul 21:30, aku selalu menunggunya di meja makan.
"Aku pulang!" Gumamnya, muncul dari balik pintu masuk. "Kenapa kau selalu menungguku? Seharusnya kau makan saja duluan."
"Aku ingin makan bersama dengan mu." Kataku.
"Makanlah! Aku akan makan setelah mandi."
"Kalau begitu, aku akan menunggu."
Haru menaruh ranselnya diatas tempat tidurnya, lalu duduk di meja makan, di hadapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru, aku jatuh cinta. ( Lisa X Haruto ) -END
FanfictionShort story tentang Lisa yang bertemu dengan Haru, kemudian menjadi teman dan hidup bersama. Haru, aku jatuh cinta? Apakah kisah mereka akan berakhir dengan cinta? Let's read.😜 #Shortstory #Fanfiction #END