PROLOG

14.3K 261 52
                                    

Gadis itu memandang kosong kedepan, pikirannya melayang, menelisik kehidupannya yang kini berantakan. Ia sering bertanya-tanya, jika saja kedua orang tua nya masih hidup, mungkinkah ia sama seperti sekarang?

Kepergian orang tuanya 3 tahun lalu cukup membuat kepribadian gadis manis itu berubah drastis. Hidupnya yang dulu hangat kini menjadi dingin, tak ada lagi yang menunggunya, menyambutnya dengan pelukan, kecupan serta sapaan hangat sepulang kuliah.

Dulu ia adalah orang yang selalu menantikan jam pulang, karena ia tau, orang tuanya menunggu dirinya dirumah, setelah itu ia akan bercerita panjang lebar mengenai segala kegiatan nya dikampus.

Namun kini, rumah mewah itu hanya dihuni dirinya seorang, membuatnya enggan pulang atau menetap disana dalam jangka waktu lama. Kesepian dan kesedihan, dua hal yang ia temui ketika menginjakan kaki dirumah besar itu.

──

Hingga akhirnya seorang yang mengaku temannya membawanya pergi, mengenalkannya pada Las Vegas yang sebenarnya. Mengenalkannya pada dunia malam yang liar dan bebas, awalnya ia menolak keras, namun lambat laun semua terasa menyenangkan, bebannya seolah melayang, terlepas dari punggung kecilnya.

Terkadang ia merasa menyesal dan ingin berhenti, seperti sekarang ini, Kanza sedang merasakan penyesalan akibat memikirkan hidupnya yang diambang kehancuran.

Kanza tak mengerti, saat itu entah mengapa, kesedihan terasa terus menggerogoti hati Kanza, membuatnya hilang akal. Kanza mencoba minum sebanyak-banyaknya, mencoba mengalihkan kesedihannya lewat minum yang memabukan.

Kanza berhasil, ia mabuk parah, hingga akhirnya ditengah kesadarannya yang mulai menipis dan hampir limbung, ia merasakan dekapan hangat yang mampu menerbitkan senyum tulus miliknya.

Kanza mendekap balik tubuh itu, enggan melepasnya meski hanya sedetik. Namun esoknya, ia menyesali tindakannya, saat ia akhirnya merasakan dirinya  benar-benar hancur, sesuatu yang ia telah jaga hilang bersamaan dengan hilangnya kesadarannya.

──────

Heyyo, new story nih!

Semoga kalian suka ya!

Spam next untuk part 1

Jangan lupa vote ya!

Jangan lupa follow acc wp dan ig aku ayuuwidyaaa_

See you!

21+ | HEAVEN : KENZO'S OBSESSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang