Hai aku ada bikin cerita lagi nih, semoga kalian suka sama cerita ku ini.
Dan tinggalkan komen kalian di setiap kalimat, biar aku semangat up hehe.
Komen kalian adalah support bagi aku, Dan jangan lupa follow akun author.
"Happy reading"
Hallo kenalin nama gue Agratta Shilla. Panggil aja Agratta atau Rara, sesuka hati kalian yang penting nyaman. asal jangan panggil gw Rata, udah kaya jalan hidup lo, salah jalan hidup gw maksudnya. Anak kelas 11 ipa 2 di SMA Ragatra. Oh iya gue paling benci malam minggu. Kenapa? Engga usah di tanya, pasti lo tau.
Haii cantik kenalin nama gue Bintang Bagaskara ketua geng Lagos. Panggil aja Bintang, bukan berarti bintang kecil di langit ye. Kelas 11 ipa 1, Oh iya gue orang paling ganteng se SMA Ragatra jadi engga perlu di raguin lagi, kegantengan gue engga ada yang ngalahin. Bu siti aja naksir sama gue, jadi lo juga harus naksir sama gue.
"Woi Bintang" Bintang menengok ke arah suara tersebut, ya itu suara Rigan. "Bintang kecil di langit yang biru" lanjutnya.
"Di langit yang tinggi bego gan" kata saga.
"Biru ga"
"Punya anak buah penyakit tololnya engga ilang-ilang" kata bintang.
kalo gue Raina Shafeya, pacarnya Rigan.
Jangan cuman kenalan sama Bintang aja Lo, sama gue juga harus kenalan. Karna gue sebelas duabelas sama Bintang.
"Ogah amat gue di sama-samain ama lo anjir" ucap Bintang.
Ok gue Rigan Giovano, gue juga nggak kalah ganteng sama Bintang. Satu lagi Raina milik gue, ok.
Kenalin gue Andra Neo Leonard, ya Lo juga bakalan tau sifat gw kaya apa nantinya, pastinya sih cewe pada naksir sama gue. Jadi lo tau lah gimana muka gue."Jelek" ceplos saga.
Gue Saga Ibrahim, Lo gue kedipin juga pasti mleyot tuh hati.Hai gue Erik Neo Alandra, bukan berarti gue adik abang sama andra. Gue ogah kalo disamain sama kunyuk.
"Siapa juga Yang mau disamain sama Lo setan" Sahut Andra.
Hai gue Alea Ghivandra teman sekelas Agratta, engga cuman teman sekelas, gue sama dia juga tetanggaan. Karna kita satu komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Bagaskara
Teen FictionBintang Bagaskara seorang ketua Lagos dan sekolah di SMA Ragatra. Orang terkaya di antara teman temannya, selain itu dirinya pinter. Bagi seorang Bintang 'Nakal boleh, bego jangan. Mau gimana pun pendidikan pertama' "Aku kangen kamu boleh?" "Kamu c...