6. Berusaha 2

25 2 0
                                    

Haii semuanya, Bintang kembali:v

Apa kabar kalian? Smga sehat slalu.

Mari kita lihat usaha apa lagi yang Bintang buat?.

Stay trs ya buat nungguin Bintang hehe.

Dan makasih banyak buat kalian yang mau baca ceritaku.

Jngn lupa tinggalkan komen di setiap kalimat.

'Happy Reading'

Jam menunjukan pukul 15.00 wib.

Waktu jam pulang sekolah sudah tiba.

Bintang_bgskra : kiw, ayo pulang

Notifikasi yang muncul di HP Agratta adalah pesan dari seorang Bintang Bagaskara.

Ya, Bintang sudah mengklaim terlebih dahulu untuk pulang bersama dirinya.

Agratta pun membuka pesan dari Bintang dan membalasnya.

Masih piket, kalo mau pulang ywdh duluan aja

Ok, otw

"Bagus deh kalo dia duluan" Ucap Agratta sambil menyapu lantainya itu.

Dan setelah kelar membersihkan kelasnya, teman jadwal paketnya telah berpamitan pulang.

Kini Agratta pun ingin pulang, dirinya sudah sangat lelah untuk hari ini.

Agratta pun keluar kelas dan, "hallo cantik" Ya itu Bintang, dengan senyuman manisnya.

"Loh, tadi katanya otw"

"Iya, otw ke kesini. Jemput lo ke kelas" Ucapnya penuh dengan semangat.

Agratta pun berjalan lebih dahulu, lalu Bintang menyamakan jalannya dengan Agratta.

"Mau langsung pulang atau mampir buat makan dulu?" Tanya Bintang.

"Pul..."

"Ok, makan dulu" Kata Bintang dengan senyumannya.

"Gue nggak ada bilang makan" Jawab Agratta.

"Emm, gue yang mau. Lo ngikut aja ok"

Agratta hanya mengangguk sebagai jawaban.

Akhirnya mereka pun sampai di parkiran yang disitu sudah ada temannya Bintang, dan Raina pun ada.

"Raina" Panggil Agratta.

"Piket lo udah selesai Ra?" Tanya Raina.

"Udah ko"

"Gimana piketnya, di tungguin sama Bintang di langit? Di recokin nggak lo? Kalo di recokin bilang gue. biar gw pites Bintang nya" Ucap Raina panjang lebar.

"Yaelahh, gue nungguin dia depan pintu doang na. Nggak gue recokin, kasian ayang gue kalo di recokin nanti nggak kelar-kelar" Jawab Bintang, dan Agratta pun menoleh ke dirinya.

Ya, Agratta kaget. Apa tadi?! Ayang?, bahkan dirinya baru kenal Bintang 2 hari yang lalu.

"Ra, Bintang emang setres, jadi jangan heran ya" Kata Raina.

Bintang BagaskaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang