~~36~~

1.8K 172 32
                                    

   Saat ini jeno dan jisung sudah bersantai dikamar hotel yang mereka tempati.

"Kalau capek tidur, besok kita jalan jalan" Jeno

"Gak bisa tidur" Jisung.

"Pengen sesuatu hhmm" Jeno

"Eemmm hyung, kalau jisung gak mau pulang gimana? " Jisung

   Jeno menatap jisung seolah sedang bertanya maksud dari jisung tersebut.

"Hyung tidak mengerti" Jeno

"Aiishh, hyung tiba-tiba jisung ingin baby kita lahir di Jepang hyung" Jisung.

"Kita bisa kesini lagi jie"Jeno

" Tapi aku gak mau hyung, aku mau disini sampai baby keluar pokoknya "jisung.

" Tapi hyung kan punya perusahaan, kalau kita disini nanti siapa yang mengurus perusahaan hhmm"Jeno

"Kan ada lucas hyung sama daddy, hyung juga bisa mengontrol dari sini, ayolah hyung ya ya ya, kan technology semakin canggih" Jisung.

"Ini keinginan baby hyung, eung~~" Jisung.

"Yaudah nanti hyung usahain ngomong sama daddy ya? " Jeno.

"Sekarang tidur Oke" Jeno.

    Jisung tidur dalam pelukan jeno tapi jeno sendiri belum mengantuk.
















"Ada apa jae, kenapa kau seperti mau marah? " Doyoung.

"Gara-gara anakmu" Jaehyun

"Hey enak saja, kalau saja bukan karena kecebong mu itu aku gak mungkin punya anak" Doyoung.

"Memang ada apa lagi dengan jeno? " Doyoung.

"Bisa bisanya dia bilang gak akan pulang sampai jisung lahiran dan menyerahkan perusahaan padaku dan lucas, aku juga punya perusahaan yang diurus" Jaehyun.

"Itu kemauan cucumu mungkin, kenapa kau perhitungan sekali sih, jika itu kemauan jisung gimana? Itu calon cucumu, " Doyoung.

"Kenapa kamu jadi marah marah sama aku? " Jaehyun.

"Udah biarin aja mereka lebih baik sekarang kamu hubungin mark sana" Doyoung dan pergi meninggalkan jaehyun sendirian.









   Jaemin sedari tadi menangis di restoran nya sejak mendapatkan kabar bahwa putra mereka ingin menetap di Jepang hingga lahiran.

"Udah dong jangan nangis lagi nanti jisung bisa ngerasain kalau eomma nya sedih, lagian disana ada jeno yang ngejagain jisung kita" Mark.

"Hyung tidak mengerti? Ini pertama kalinya aku dan  jisung berpisah sama kita, biasanya setiap minggu kita bertemu tapi sekarang" Jaemin.

   Mark mengerti, jisung tidak pernah berpisah lama dari jaemin, bahkan setelah menikah pun jisung tetap mengunjungi jaemin seminggu sekali.
Sedangkan jisung lahiran masih lama.

   Bahkan haechan dan renjun sampai datang ke restoran mereka berdua.

"Sebenarnya mereka mau liburan atau pindah rumah sih" Haechan.

"Chan bisa gak, gak bikin suasana makin panas" Renjun.

"Mungkin itu juga kemauan jisung, aku tadi sudah menghubungi jeno, dan dia bilang ini memang keinginan jisung sendiri" Mark.











    Sedangkan yang dibicarakan malah sedang asik jalan jalan berdua.

"Ji ! Kita makan dulu yuk" Jeno.

difficult ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang