1.🚪Pintu dan Hutan🌿

532 53 6
                                    

Conan terbangun, pandangannya buram ketika mengumpulkan nyawa untuk bangkit.

Kacamatanya terletak tak jauh dari Conan, Conan segera mengambil kacamatanya dan bangkit dari bawah.

"Aku ada dimana?"

Sekeliling Conan berwarna putih, hanya ada satu pintu berwarna coklat berdiri tak jauh darinya. Ketika Conan sedang memproses pikirannya sekarang, sesosok orang berpakaian serba putih muncul dan berlari memasuki pintu itu.

"Kid! Itu kamu kan?!" Conan segera berlari mengikuti Kaito yg masuk melewati pintu kayu coklat.

.

Conan terjatuh setelah melewati pintu itu, maksudnya ia benar-benar terjatuh. Seperti terjatuh ke dalam lubang hitam.

BRUK!! Suara hentaman tubuh Conan yg terjatuh sangat keras.

"Uhh...bisakah dunia ini tida membuat lubang besar di lantai?" keluh Conan serta berusaha berdiri kembali.

Conan berdiri di tempat yg sangat luas, dan dipenuhi pintu di setiap sudut. Pintu yg bermacam2 warna, ukiran dan corak. Benar-benar membingungkan.

"Oke...mungkin pintu ini membawaku ke tempat yg lebih waras" batin Conan memegang kenop pintu di depannya. Warna pintu itu hijau tua, dgn tekstur kayu. Pintu yg kelihatan sangat tua.

Conan membuka pintu itu, dan mendapati hutan yg gelap. Conan segera keluar dari ruangan pintu itu, meski dia bisa mencari tempat yg lebih waras, tapi dia lebih memilih hutan yg masih ia kenali daripada tempat aneh seperti ruangan pintu tadi.

Conan segera menutup pintu hijau tadi itu, lalu pintu itu menghilang dgn sendirinya.

"Baiklah, ayo cari Kaito di sekitar sini" cetus Conan, dia berjalan lurus, dan berusaha menghindari beberapa tumbuhan yg mengganggu jalannya.

Conan baru menyadari bahwa pakaian yg ia pakai tadi berubah. Sekarang dia memakai baju perempuan, seperti baju gaun kecil berwarna biru muda. Seperti baju....baju milik Alice dari 'Alice in Wonderland'!

"Bagus, aku terperangkap menjadi Alice di dunia aneh ini" cetus Conan agak kesal berjalan dgn gaun selutut.

Conan berjalan perlahan, dia tidka terpikirkan untuk membuat cahaya yg dapat membimbing dia. Cahaya bulan sangat terang saat itu, masih bisa untuk melihat seisi hutan.

.

Setelah sampai diujung hutan, Conan buru-buru ingin keluar dari hutan itu.

SRAK!!

Kaki Conan terlilit tumbuhan jalar, dan tubuhnya langsung tergantung terbalik.

"Aa-!" Conan berteriak, terkejut dgn jalar yg menggantungnya.

"Hei anak kecil, Apa yg kau lakukan di hutanku?"

Conan melihat sesosok anak kecil perempuan, rambutnya coklat muda dan pendek, dia memiliki telinga kucing di kepalanya, dan memiliki ekor. Wajahnya benar-benar serupa seperti Haibara Ai, temannya Conan.

"Ah, dia pasti si kucing hantu yg ada di cerita 'Alice in Wonderland'.." batin Conan.

"Jawablah, apa yg kau lakukan disini?" tanya kucing gadis itu ke Conan.

"Uh...kau Haibara Ai kan?" tanya Conan dgn bodohnya.

"Ya, bagaimana bisa kau tau namaku?" Haibara si kucing hantu itu balik bertanya.

"Aku hanya menebak" jawab Conan singkat. "Apakah kau melihat orang yg berpakaian serba putih dgn topi panjang?"

"Topi panjang?" Haibara menunduk sebentar, tubuhnya terlentang di udara, dan menggeliat sesukanya. "Apakah ada pita biru panjang mengelilingi topi itu?"

"Iya, apakah kau melihat dia lari ke arah mana?"

"Ya, dia kelinci pencuri di dunia ini. Aku melihatnya lari ke arah barat. Menuju rumah si congkak itu"

"Si congkak?" Conan bingung dgn perkataan Haibara.

"Ya, dia seorang makhluk yg menyebalkan! Dia suka mengadakan acara minum teh tidak jelas dgn teman-temannya" ujar Haibara dgn nada yg menjengkelkan.

Conan terdiam sebentar, kepalanya agak pusing karena digantung terbalik oleh jalar.

"Baiklah, seperti kau tidak ada niatan jahat dgn tempat ini" Haibara melepaskan jalar yg menggantung Conan.

BUKK! tubuh Conan terjatuh dari atas.

"Ck, itu sakit sekali.....omong-omong terima kasih sudah melepaskanku" ucap Conan buru-buru pergi dari hutan.

.

.

TBC
______________________________________

Oke lanjut, btw disini gk ada yaoi ato sho-ai sama sekali ya. Tp ada scene yg nganu ke KaiCon kok


' Wonderland ' || DCMK || Fantasy AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang