HAI!!!
AUTHOR BACK!
SIAP RAMEIN CERITA INI?
SIAP KOMEN SETIAP PARAGRAF?
SIAP VOTE SETIAP PART?
HARUS SIAP LAH YA... HEHEHE
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA INI YA...
ARE YOU READY?
BISSMILAH!
_______________________
HAPPY READING
Alexander Taraksa Putra Adalah anak pemilik perusahan yang sangat terkenal di dunia yang mempunyai sifat sedingin es kristal, atau bisa disebut kulkas pintu 10, dia CEO di perusahan sang ayah ets jangan bilang Alex nggak punya perusahan sendiri, dia punya di berbagai macam negara walapun umur dia masih sangat muda, umurnya adalah...
20 tahun, tapi udah punya perusahan di berbagai negara, Ck.Yasmin Maratesya Putri Adalah anak dari pengusaha yang cukup terkenal juga dan ayah Yasmin dan Alex itu bersahabat, Yasmin sendiri dia berumur 19 tahun cuman beda satu tahun aja sama Alex, Yasmin memilik Geng Motor bernama THE FLYWHEEL dapat di artikan ke bahasa Indonesia yaitu RODA GILA. Yasmin anak tunggal namun dia tidak merasa sepi di hidupnya karena dia mempunya sahabat yang selalu ada sama dia mau suka dan duka.
Dimas Al Wijaya Adalah sahabat cowo Yasmin yang sangat receh dan ngeselinnya minta ampun, Dimas adalah wakil ketua Geng Motor tapi sifatnya yang sangat ngeselin yang bikin darah tinggi untuk orang orang, dia juga buaya yang setiap bulan gonta ganti cewe ets tenang aja walaupun buaya dia anak tunggal kaya raya yang mempunyai otot di perut, jakun yang sangat menggoda gimana kaum hawa tidak tertarik sama Dimas.?
Aldi Saputra Dirgantara Adalah sahabat cowo Yasmin juga yang sangat ngeselin 11 12 sama Dimas namun dia masih... Jomblo dan dia dingin sama orang yang baru dia kenal.
Angga Bramasta Adalah laki laki yang sangat cuek namun peduli sama sahabat sahabatnya, Angga yang mempunya tunangan bernama Cia Cantika, Cia sendiri cukup dekat sama Yasmin.
Putra Raihan Adalah laki laki yang banyak yang di kagumkan oleh kaum hawa, Putra sendiri hackers yang cukup handal and Putra sangat di andalkan di dalam geng karena untuk ngehack para musuh.
~~~
Gimana jadinya ketika seorang CEO akan di jodohkan oleh anak anggota geng motor? Apakah perjodohannya akan berjalan dengan lancar? Apakah nanti mereka akan hidup bahagia? Yuk ikutin kisah Alex.
Ada seorang gadis yang sangat tomboy dan cantik dia sendiri adalah ketua geng motor yang sangat menakutkan dan terkenal, nama geng motor tersebut adalah The Flywheel.
Dan disatu sisi ada seorang laki-laki yang sangat tampan, dia sendiri adalah anak pengusaha terbesar di dunia.
“Sayang, Mama sama Papa, mau jodohin kamu nak sama anak rekan bisnis Papa, gimana kamu mau? Papa harap kamu mau, kalian nggak usah langsung pacaran tapi kalian coba jadi temen dulu aja.” Ujar Rangga Papa Yasmin.
“Apa? Kok aku di jodohin sih Pa? nggak mau ya aku, aku masih bisa kok cari pasangan sendiri kok, jadi nggak usah sampe di jodohin juga kali, intinya aku nggak mau di jodohin yaa Pa.” Ujar Yasmin dia hendak pergi dari hadapan sang Papa namun...
“Tunggu dulu Min, sini Papa jelasin dulu, jangan main kabur aja jadi anak.”
“Hmm,”
Apa yang akan di jelaskan oleh papa Yasmin?, Gimana penasaran nggak?, Yasmin bisa nggak ya sampe jenjang pernikahan nanti?, BISA YOK PASTI BISA.
BANTU VOTE SAMA KOMEN YANG BANYAK YA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKU WATTPAD INI JUGA.
INI CERITA HASIL HALUAAN SAYA SENDIRI, MAAF JIKA ADA CASH, NAMA, TEMPAT, ATAU ALUR CERITA YANG SAMA.
INI REAL HASIL HALUAAN SAYA SENDIRI .
⚠️CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI.
⚠️JANGAN BAWA CERITA LAIN KE SINI.
⚠️NO PLAGIAT.MENURUT KALIAN GIMANA SAMA PROLOG INI?! SEMOGA KALIAN SUKA YA.
JANGAN BACA DOANG DONG, VOTE LAH BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT BUAT UP, SATU VOTE AJA ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.
See u next time readers
Intan ||Jakarta
26-10-2021Note:Maaf kalau banyak typo yang bertebaran, karena saya masih pemula, dan jangan ragu untuk mengkritik karya saya, jika ada waktu luang akan saya revisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alex [Perjodohan] On Going
Teen Fiction"Lu siapa gue?" Tanya Yasmin dengan tatapan tajam. "Saya suami kamu lho, tadi beberapa jam yang lalu kita nikah" "Lu aja kali" "Sama suami nggak boleh lu-gue, harus aku-kamu" Ujar Alex Bahasa akan no baku Bagi yang masih bocil silahkan menjauh karen...