Alex [Perjodohan] Part 2

96 27 14
                                    

“Bahagia atau tidak aku cukup
menjalankan saja apa yang
diberi Tuhan”~Yasmin

Hallo Alex back.

Ada yang kangen Alex nggak ni?
Kalian lewat jalur mana ni?

Makasih ya buat yang udah mau mampir ❣️

~~~

Dan yang di tunggu tunggu pun dateng hehehe.

•••

“MasyaAllah calon mantu cantik banget,” Ujar Mira yang sangat takjup sama kecantikan yang Yasmin miliki.

"Terima kasih tante, tante juga cantik kok,” Tutur Yasmin yang memuji balik calon sang mama mertua. Dan sambil memberi senyuman yang manis.

“Hehehe yaa, kalau bisa kamu nggak usah panggil saya tante lagi, tapi kamu panggil saya Bunda, kan dikit lagi kamu mau nikah sama anak saya, yaa maksud saya biar kamu terbiasa nanti, itu pun kalau kamu mau dan nggak keberatan.”

Dikit lagi kamu nikah sama anak saya, what maksudnya apaan ini? tadi bukannya Mama janji sama aku cuman sebatas kenalan dan kalau mau baru ngomongin pernikahan, lah ini apaan anjir? ~Batin Yasmin.

Oh yaa, aku nggak keberatan sama sekali kok Bund, dan aku mau panggil tante jadi Bunda,” Ujar Yasmin sambil memberi senyuman.

Flasback on:

Kamu pokoknya iya-in aja apa kata tante Mira, kamu juga harus ramah dan murah senyum, jangan bar-bar, awas aja kamu, motor kamu Mama jual kalau nggak mau nurut sama Mama,” Ucap Sinta memberi ancaman untuk Yasmin.

“Ya Tuhan mama, yaa nanti aku turutin deh, puas? dah dulu Yasmin mau mandi.”

“Iya.”

Ini ujian apa lagi Ya Tuhan? Apa nanti gue bisa kaya cewe selayaknya? Dahlah coba aja dulu, oke harus pede, harus,”~Batin Yasmin dan memberi keyakinan untuk dirinya sendiri.

Flashback off

“Syukurlah kalau kamu nggak keberatan, yaudah mulai sekarang kamu panggil saya Bunda yaa, biar kaya Alex hehehe.”

“Siap Bunda, laksanakan hehehe.”

“Sip, suka nih aku sama calon mantu kaya kamu.”

“Hehehe Bunda bisa aja.”

Aduh ini cewe senyum mulu, mana manis banget lagi senyumannya, bolehlah kalau kaya gini hehehe,”~Batin Alex.

Oh yaa, ini Alex anak Bunda yang akan menjadi suami kamu nanti, ayuk dong kalian kenalan.”

“Hmm, saya Alex,” Ujar Alex sambil mengulurkan tangan.

“Hi saya Yasmin.”

Ya ampun jantung gue jadi nggak aman gini liat dia senyum, mana tangannya halus banget lagi, kalau kaya gini bolehlah ya hehehe,”~Batin Alex.

Ya Tuhan ini cowo ganteng banget, tapi kenapa dingin banget yaa? Kaya kulkas pintu 10, tapi apa dia mau sama gue yang sangat bar-bar ini? Sepertinya nggak deh hehehe.”~Batin Yasmin.

Alex [Perjodohan] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang