Assalamualaikum semua...
Hai pren thor balik lagi nih
Ada yang kangen sama cerita thor?
Gimana nih kabar kalian semua? Semoga sehat terus ya...
Kalian jalur mana nih?
Are you ready?
Lets go...
Bismillah
Happy reading
Room chat:
+62 ******:
Gimana kabar kamu?My:
Siapa ya?!•••
Room Chat:
Sih es kristal ❄Sih es kristal ❄:
Gmn kbr kmu?My:
Siapa ya?Sih es kristal ❄:
Clon masa dpn kmu nnti, save Alex ya.My:
Oh lo toh, gue kira siape, ye gue save, btw dapet nomer gue dari mana?Sih es kristal ❄:
Dri ank buah sya, sya clon masa dpn kmu gk blh lo-gue lgi sekarang, romantis dikit ya.
(read)“Ribet banget nih cowok satu, banyak bacot!”
“Lagi dapat aje lagi nomer hape gue!” Kesel Yasmin malam malam bikin emosi.
Dahlah lupakan cowok nggak jelas itu, mending gue tidur aje, lagi pula udah malam,~Batin Yasmin.
•••
Pagi telah tiba“Yasmin bangun sayang, udah siang.” Ujar Sinta yang sedang membangunkan sang anak dari luar kamar, karena kamar Yasmin dikunci dari dalam.
“Nghh ya ma, 5 menit lagi Yasmin bangun.”
“Oke deh sayang, Mama tunggu bawah ya, nanti kalau udah selesai cuci muka langsung turun kebawah buat sarapan.”
“Iya Ma,”
“Jam berapa sih ini?” Ujar Yasmin yang sedang tanya sama dirinya sendiri.
“Ah elah baru jam setengah 7 pagi, tapi nggak papa sih hari ini gue juga mau pergi, semangat!”
Ya Yasmin sudah biasa untuk semangatin dirinya sendiri kalau kata Yasmin gini "siapa lagi kalau bukan diri kita sendiri?"
“Yasmin mana Ma? Udah bangun dia?”
“Lagi cuci muka dulu, baru bangun.”
“Oh,”
“Tuh dia anaknya,” Tunjuk Sinta kearah tangga.
“MORNING MAMA PAPA AKU!” teriak Yasmin yang sangat besar, mungkin bisa saja satu rumah yang sangat besar itu bisa dengar suara dirinya, MasyaAllah banget suaranya.
“Nggak usah teriak juga maemunah, Papa bisa denger, Papa belum budek, yang ada telinga Papa bisa budek beneran denger suara kamu.” Ujar Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alex [Perjodohan] On Going
Teen Fiction"Lu siapa gue?" Tanya Yasmin dengan tatapan tajam. "Saya suami kamu lho, tadi beberapa jam yang lalu kita nikah" "Lu aja kali" "Sama suami nggak boleh lu-gue, harus aku-kamu" Ujar Alex Bahasa akan no baku Bagi yang masih bocil silahkan menjauh karen...