•••
Yoona menatap dirinya di depan kaca besar. Dia tampak cantik dengan balutan gaun pengantin yang sangat indah. "Yoona, kamu udah siap?" wanita yang tidak kalah cantik datang dari arah belakangnya.
"Sedikit gugup, Ma" ucap Yoona kepada mamanya.
"Ayo keluar, semua udah nungguin."
Mamanya menuntun Yoona untuk menuju altar. Siwon sudah berada di sana. Dan pernikahanpun dimulai. Semua sangat bahagia terutama Siwon dan Yoona yang sekarang sudah sah menjadi suami istri.
~~~
"Kamu yakin mau pindah ke Korea aja?" tanya mamanya kepada Yoona.
"Aku udah nikah, Ma. Aku udah punya suami. Tugas Siwon di Indonesia udah selesai. Jadi Yoona harus ikut Siwon ke Korea." ucap Yoona menjelaskan dengan sabar kepada mamanya.
"Mama tenang aja. Siwon pasti jagain Yoona kok. Kalok Siwon libur, pasti ke Indonesia kok." Siwon ikut menjelaskan dengan tenang.
"Ya udah, baik-baik di sana ya."
Dengan mendapatkan ijin dari orang tua Yoona, mereka bisa berangkat ke Korea dengan hati yang tenang.
~~~
Sudah empat belas tahun Siwon dan Yoona hidup bersama. Choi Group sekarang juga sudah berada di tangan Siwon, karena orang tua Siwon sudah cukup tua untuk mengurus perusahaan. Dan mereka juga sudah dikaruniai empat anak.
Irene, anak perempuan pertama mereka, yang dapat dengan baik menjaga adik-adiknya walaupun masih berusia tiga bekas tahun.
Anak kedua mereka bernama Johnny, usianya masih sepuluh tahun, dia sedikit dingin dengan sekitarnya, tapi dia akan selalu melindungi orang yang sangat dia sayangi.
Mark, anak ketika mereka, dia masih berusia enam tahun, sifatnya terbalik dengan Johnny, dia sangat ceria dan memiliki banyak teman, dia paling sayang dengan adiknya, dia akan sangat marah jika ada yang membuat adiknya menangis, walaupun yang membuat menangis adalah keluarganya sendiri. Tapi keluarganya tidak masalah jika Mark marah, karena menurut mereka itu sangat lucu, dan mereka sangat percaya kepada Mark kalau dia akan menjaga adiknya dengan sangat baik.
Anak terakhir mereka, Claudy, dia masih berusia satu tahun, semua orang sangat menyayanginya, terutama Mark.
Rumah menjadi begitu ramai ketika mereka berada di rumah. Irene akan terus mencubiti pipi gembul Claudy, lalu Mark akan memarahi Irene sambil memeluk Claudy, hingga Claudy berhenti menangis. Dan semua orang akan tertawa melihat tingkahnya yang menggemaskan. Dan anehnya, Claudy akan langsung berhenti menangis jika dipeluk oleh Mark.
Setahun kemudian, Yoona mendapat kabar buruk dari kakaknya. Mamanya di Indonesia meninggal. Dia dan keluarganya kembali ke Indonesia, dan memutuskan untuk tinggal di Indonesia.
~~~
Tidak terasa sudah satu tahun mereka tinggal di Indonesia. Ada malaikat baru yang hadir di tengah-tengah mereka. Kabar gembira hadir, tapi kabar buruk datang bersamaan dengan kabar gembira tersebut. Mereka harus menyambut nyawa baru, tapi mereka juga harus merelakan nyawa yang lain.
Byullie, anak kelima yang telah hadir di keluarga itu. Tapi mereka juga harus kehilangan bunda mereka, Yoona. Yoona sudah cukup tua untuk melahirkan, kesehatannya tidak baik, dan dia lebih mementingkan anaknya daripada dirinya sendiri.
Di depan ruang anak, tidak ada satupun suara yang terdengar. Entah mereka harus bahagia atau berduka.
"Dia udah bunuh bunda." satu suara terdengar dan membuat semua perhatian tertuju padanya. Itu Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings
Random"Lo tuh pembunuh, harusnya lo gak pernah lahir" "Jangan pernah masuk ke kamar gue, apalagi pegang barang-barang gue" "Iiiihhhh, bisa gak sih lo gak buat kesalahan?" "Emangnya aku pernah bener di mata kakak?" "Kenapa sih aku selalu di bilang pembunuh...