| 1 |

59 2 0
                                    


Kim Jongin x Do Kyungsoo ❤

Percayalah, bahwa di dunia ini tidak ada yang bisa memilih dengan siapa ia akan jatuh hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percayalah, bahwa di dunia ini tidak ada yang bisa memilih dengan siapa ia akan jatuh hati. Ketika hati telah berbicara maka siapapun tidak akan mampu berfikir logis. Tapi, bukankah memang benar cinta itu buta?

Seperti Jongin yang tidak akan bisa mengelak pada perasaannya sendiri bahwa ia sungguh jatuh hati pada laki-laki mungil yang telah bersamanya sejak kecil, berbagi tawa dan air mata, bahkan berbagi orang tua yang sama. Ya, lelaki yang selalu ia panggil "Hyung" dia adalah Do Kyungsoo.

•••

Usia Jongin 5 tahun saat itu. Disaat anak lain seusianya sedang asik menikmati bermain bersama teman-temannya tapi tidak dengan Jongin yang hanya bisa melihat keseruan anak-anak itu di balik jendela kamarnya. Jongin bukanlah seorang anti sosial, hanya ia saja yang sebenarnya dikucilkan oleh mereka semua.

Tiap kali Jongin ingin ikut bergabung bersama sekumpulan anak-anak itu, Jongin selalu saja diabaikan. Ketika Jongin menghampiri mereka semua seketika memasang wajah tidak suka dan memandang sinis Jongin. Jongin tidak mengerti apa yang salah dengannya, namun itulah kenyataannya.

Di ulang tahun Jongin yang ke-6 tahun Kim Yunho dan juga Im Yoona merayakan ulang tahun putra mereka secara sederhana di rumah mereka. Jongin yang mendapatkan kue ulang tahun yang bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Jongin-ie" disertakan gambar beruang disebelah tulisan tersebut tentu bahagia tak terhingga.

"Ayo Jongin sayang tutup matamu dan buatlah permintaanmu." Yoona dengan senyumnya menyuruh Jongin membuat keinginananya sebelum putranya itu meniup lilin kue yang ada di tangannya kini, sedangkan Yunho tidak berhenti menyanyikan lagu "Happy Birthday" dengan bertepuk tangan menunggu Jongin.

Perlahan Jongin menutup matanya dan mengucapkan sepatah permintaan dalam hati kecilnya dengan penuh harap.

"Ya Tuhan, berikan aku seorang teman."

Tepuk tangan Yunho dan Yoona bersamaan dengan matinya lilin itu setelah Jongin meniupnya.

Jongin tersenyum.

•••

Acara sarapan pagi itu hanya diisi obrolan kecil sepasang suami istri sedangkan putra mereka yaitu Jongin hanya makan dengan tenang tanpa tertarik apa yang sebenarnya dibicarakan oleh kedua orang tuanya. Namun tiba-tiba Yunho mengalihkan pandangan pada Jongin kemudian memanggil anak semata wayangnya tersebut.

"Jongin." Saat namanya dipanggil tentu Jongin langsung memusatkan pandangannya pada Appa nya.

"Emm bukankah Jongin selalu meminta adik pada Appa dan juga Eomma?"

I Know But Let Me Love You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang