| 3 |

42 2 0
                                    

Kyungsoo tersentak ketika tiba-tiba Jongin menggenggam tangannya lalu membawanya dengan langkah perlahan menaiki tangga menuju kamarnya.

"Ikut denganku Hyung."

"Hati-hati Jongin. Jaga Hyung mu dengan baik." Yoona mengingati Jongin supaya putranya tidak menarik tangan Kyungsoo sembarangan. Yoona hanya takut Kyungsoo terjatuh.

"Nee~ Eomma tenang saja," jawab Jongin sekenanya.

Di sinilah Kyungsoo sekarang di kamar Jongin, mata bulatnya tak pernah berhenti memperhatikan Jongin yang terus saja mengobrak-abrik salah satu lemarinya hanya untuk mengeluarkan seluruh mainannya dan meletakkannya di depan Kyungsoo yang hanya diam duduk di kasur Jongin.

"Kenapa kau mengeluarkan seluruh mainanmu?" tanya Kyungsoo yang mulai jengah dengan tingkah Jongin. Kyungsoo hanya malas saat nanti ia harus membereskan kekacauan yang Jongin buat.

"Untuk bermain dengan Soo Hyung."

"Kau memanggilku apa?"

"Soo Hyung. Kupikir aku ingin memanggilmu begitu karena kau begitu imut dan lucu," kekeh Jongin yang dihadiahi tatapan tajam dari Kyungsoo.

"Aku tidak imut," sanggah Kyungsoo dengan cepat.

"Baiklah, tapi memang lebih mudah memanggilmu dengan itu."

"Oke, kau boleh memanggilku dengan itu." Tubuh Kyungsoo hampir saja terjungkal ke belakang saat Jongin menubrukan tubuhnya padanya untuk memeluknya.

"Makasih Hyung. Kau memang yang terbaik."

Perasaan canggung masih menyelimuti Kyungsoo. Walaupun Jongin bersikap akrab padanya namun tak mudah bagi Kyungsoo untuk melakukan hal yang sama pada Jongin. Kyungsoo bahkan menolak bermain dengan Jongin yang sudah susah payah mengeluarkan seluruh mainannya. Kyungsoo hanya mengatakan jika ia lelah dan berakhir dengan Jongin yang keluar dari kamarnya dengan raut wajah sedihnya sebelum mengatakan...

"Baiklah, Hyung istirahat saja di kamarku. Aku akan bermain di luar."

Entah dari sekian banyak orang yang menerima perlakuannya baru kali ini Kyungsoo merasa bersalah melihat respon lelaki yang kini menjadi adiknya itu pergi dengan wajah sedihnya.

"Apa aku keterlaluan?" tanya Kyungsoo pada dirinya sendiri

...

Kehadiran Kyungsoo di rumah ini tak lantas langsung terjadi begitu saja. Kyungsoo awalnya diberitahu Siwon bahwa hari itu akan ada seseorang yang menjemputnya. Siwon menyuruh Kyungsoo bersiap-siap membereskan semua pakaiannya dibantu Bibi Jung, dia adalah pekerja yang biasa mengurus panti membantu Siwon.

Jika anak panti lain akan senang ketika mendengar mereka akan mendapatkan orang tua baru dan pergi dari panti ini tapi tidak dengan Kyungsoo. Sungguh, Kyungsoo ingin tetap berada di sini, ia ingin tinggal bersama teman-temannya yang lain. Bibir Kyungsoo mengerucut sebal, kenapa harus ada orang asing membawanya pergi? Ia tidak suka.

"Ada apa hm? Apa Kyungsoo tidak senang mempunyai orang tua lagi?" tanya Bibi Jung berangsut mendekati Kyungsoo yang masih terus murung di atas kasurnya.

I Know But Let Me Love You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang