| 8 |

31 1 0
                                    

Kyungsoo masuk ke dalam kamar Jongin dan melihat pria itu tengah duduk di pinggir kasur dengan wajah kusut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo masuk ke dalam kamar Jongin dan melihat pria itu tengah duduk di pinggir kasur dengan wajah kusut. Kyungsoo tak langsung berbicara, dirinya mendekat dan duduk di samping Jongin.

"Katakan padaku jika apa yang kau bilang tadi bohong 'kan? Katakan bahwa ucapanmu itu tidaklah benar, Jongin," ucap Kyungsoo menatap Jongin lirih.

"Aku tidak main-main dengan ucapanku. Aku memang mencintaimu. Perasaan ini tidak tumbuh untuk waktu yang singkat. Sedari kecil hingga sekarang aku merasakannya dan tidak pernah berubah.

Bukankah aku selalu mengatakan 'aku mencintaimu' setiap hari? Tapi kau bahkan tidak pernah menganggap serius perkataanku."

"Tapi kita ini-"

"Hyung dongsaeng? Kau harus ingat, kau bukan hyung-ku. Kau hanya orang asing yang Appa-ku bawa untuk menjadi hyung-ku. Jadi, jangan bilang alasanmu menolakku karena hubungan kita."

Kyungsoo meneteskan air matanya mendengar perkataan Jongin. Kyungsoo tidak tau jika Jongin menyimpan perasaan untuknya begitu lama. Selama ini, ia hanya menganggap semua sikap, pelukan bahkan ciuman Jongin hanya sebatas dongsaeng yang menyayangi hyung-nya tak lebih.

"Aku mohon katakan pada Appa dan Eomma jika kau tidak mencintaiku," ucap Kyungsoo di sela tangisnya.

"Lalu?"

"Terima perjodohanmu dengan Krystal."

Hati Jongin sungguh hancur saat ini. Bagaimana bisa Kyungsoo orang yang dicintainya malah menyuruhnya bersama orang lain?

Jongin bangkit dari duduknya berniat untuk keluar kamar, namun Kyungsoo segera menahan pergelangan tangan Jongin.

"Lepas!" Jongin menghentak kasar tangan Kyungsoo. "Harusnya aku sadar sedari dulu pun perasaanku memang tidak akan pernah berbalas. Kau dengan mudah menyuruhku menerima perjodohan ini tapi kau tidak memikirkan bagaimana perasaanku.

Kau. Begitu. Egois. Aku tidak mau mengatakan ini tapi aku sungguh membencimu Kyungsoo."

Kyungsoo menangis sesegukan di kamar Jongin setelah pria itu pergi entah ke mana. Kyungsoo tidak tau harus berbuat apa, sekarang Jongin sudah membencinya.

"Ku mohon Jongin jangan membenciku," lirih Kyungsoo menyembunyikan wajah di lutut kakinya.

"Jongin kau mau kemana malam-malam seperti ini?" tanya Yoona saat melihat putranya turun dari kamarnya dan melangkah ke pintu luar.

"Pergi. Untuk apa aku di sini Eomma? Bahkan orang yang kucintai menolakku dan menyuruhku bersama orang lain," jawab Jongin tak menghentikan langkahnya.

"Jongin!" Yunho memanggil namun Jongin sudah keluar lebih dulu dari rumahnya.

Yunho dan Yoona saling bertatap. Keduanya tidak tau masalah rumit apa yang sebenarnya telah menimpa keluarganya. Pernyataan cinta Jongin pada Kyungsoo begitu tiba-tiba karena niat mereka berdua yang menjodohkan Jongin dan Krystal.

I Know But Let Me Love You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang