Sesampainya di sekolah Jongin tidak langsung keluar dari mobilnya. Hatinya masih sangat kesal dengan lelaki yang menjadi teman Kyungsoo. Kenapa juga Kyungsoo lebih mementingkan lelaki albino itu daripada dirinya. Jelas-jelas Jongin merasa dirinya lebih tampan.
Saat itu juga, Jongin menoleh ke samping kanan kaca mobilnya dan melihat Kyungsoo dan Sehun jalan berdua dengan obrolan mereka, Kyungsoo tertawa sesekali.
Jongin keluar dari mobilnya dan langsung berjalan mendahului Kyungsoo dan Sehun. Tatapan mata Kyungsoo tak lepas dari punggung Jongin yang mulai menjauh.
...
Di sepanjang perjalanan di dalam bus, Kyungsoo dan Sehun banyak bercerita tentang diri mereka masing-masing. Kini Kyungsoo tau jika Sehun adalah murid pindahan yang ada di tingkat dua namun berbeda jurusan dengannya. Sedangkan Sehun tau jika lelaki yang bernama Jongin tadi adalah adik Kyungsoo. Sehun merasa sikap posesif Jongin berlebihan untuk sebuah hubungan hyung dan dongsaeng. Walaupun begitu, Sehun tidak ingin ikut campur dengan urusan keduanya. Bisa dekat dengan Kyungsoo saja sudah membuat Sehun senang.
.
Setelah berpisah kelas dengan Kyungsoo, Sehun melangkah menuju kelasnya tapi ada sesuatu menarik perhatiannya yaitu Jongin yang berdiri di dekat pintu kelasnya. Sehun berniat mengabaikan dan masuk ke dalam kelasnya jika saja Jongin tidak mencekal pergelangan tangannya.
"Ada apa?" tanya Sehun dengan wajah datar.
"Jauhi Kyungsoo. Aku tidak suka kau dekat-dekat dengannya. Apa kau tau? Kyungsoo mengabaikanku karena kau."
Sehun tertawa sebelum mimik wajahnya kembali datar.
"Jelas, kau hanya dongsaeng-nya bukan kekasihnya. Kyungsoo tidak selamanya harus memperhatikanmu, dia punya kehidupannya sendiri."
Rahang Jongin mengeras mendengar lontaran pedas Sehun.
"Siapapun kau, seberapa lama kalian berteman. Aku lebih dulu bersama Kyungsoo."
"Apa apa dengan sikap posesifmu? Kau melarangku berteman dengan Kyungaoo seperti kau melarang kekasihmu dekat dengan pria lain."
Jongin terdiam manakala Sehun mengatakan hal tersebut.
"Ah, tidak mungkin bukan jika kau-"
"Jika aku menyukai Kyungsoo apa masalahmu?" Tak ada kesan bercanda dalam ucapan Jongin, Sehun pun sesungguhnya yakin apa yang lelaki itu bilang bukanlah sebuah kebohongan. Siapapun akan melihat bagaimana tatapan cemburu Jongin saat melihatnya dan Kyungsoo di parkiran tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know But Let Me Love You [END]
Short StoryBagaimana ketika Jongin mencintai Kyungsoo Hyungnya sendiri?