Gw lupa! kalau ternyata diriku belum memberi fast announcement :(
Jadi guys pas chapter awal itu *Gun Pov yaa terus dua chapter terakhir yang gw update kemarin itu sudah diubah menjadi *Author Pov karena gw hampir lupa sama jalan cerita awalnya ni wp, hampir setengah tahun ini wp gw tinggal soalnya huhuuu....Tapi tenang gw udah nyiapin alur baru yang ga kalah seru sama alur yang dulu pernah gw rencanakan sooo keep reading my babii (≧▽≦)
🐾🐾🐾
"Selamat datang tuan Atthaphan perkenalkan saya Meyla Anong Achara saya kepala maid yang akan melayani tuan 24 jam" sapa maid berseragam biru putih itu ramah.
"ahh tidak apa aku bisa melakukannya sendiri"
Tentu saja Gun tidak nyaman diperlakukan seperti itu melihat seperti nya Meyla ini bukan anak muda melainkan ibu-ibu yang mungkin umurnya sudah diatas 35 tahun, mana mungkin ia tega melakukan nya.
Namun Meyla tetap tersenyum sembari memberikan sandal rumah dan membawakan koper milik Gun.
"saya di perintahkan oleh tuan Off untuk melayani anda jadi izinkan saya tuan"
Gun ingin kembali menyela namun tiba-tiba beberapa pelayan sudah berdiri tegap di belakang Meyla dan menunduk.
"Meyla antarkan dia ke kamarnya dan ini, ambil kartu ini dan temani ia belanja kebutuhannya saya ada meeting sebentar lagi"
Ternyata dari arah belakang Gun muncul seorang Off Jumpol dengan pakaian dinasnya dan tak lupa wajah tegasnya itu, ia memberikan kartu berwarna gold kepada Meyla.
hey tunggu! lalu kemana barang-barang Gun?
"Pak pak, lalu barang-barang saya dimana? kenapa tak ada yg datang? bukannya tadi saya sudah meminta ijin untuk membawa barang-barang yang dirumah saya?"
"berisik! barang-barang mu tidak layak pakai, pergi lah cari yang lebih bagus lagi"
setelah menjawab pertanyaan Gun yang singkat, padat, dan tidak jelas ia lalu pergi begitu saja.
"ayo saya antarkan tuan ke kamar" ucap Meyla dan beberapa pelayan membawa koper juga tas milik Gun.
Mereka berjalan menuju lantai 3 dan Meyla membawa Gun menuju pintu besar berwarna cokelat keabuan.
"ini kamar tuan, tuan bisa istirahat sebentar dan didalam sudah saya siapkan beberapa pakaian setelah itu sekitar jam 10 nanti saya akan kembali lagi, tuan Off memberikan amanah untuk membawa tuan Gun untuk berbelanja"
"ahh iya terimakasih"
"baik saya tinggal dulu ya, selamat beristirahat" ucap Meyla lalu ia dan beberapa pelayan lainnya pergi meninggalkan Gun didepan pintu bercorak mewah itu.
Bagaimana cara membuka pintu ini? - Gun
setelah ia berusaha membuka pintu berat itu yang ternyata hanya tinggal didorong saja, ia benar-benar terkejut dan terpesona melihat bagian dalamnya.
"i..ini kamarku?"
Kamar macam apa ini pikir Gun, bahkan kamar ini seperti sebagian dari rumahnya apakah ia akan menempati kamar ini sendiri? tidak mungkin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch My Baby [ boyxboy ] HIATUS!!!
FanfictionBiarkan aku pergi, aku tak tahu akan begini akhirnya jadi tolong lepaskan aku ~ Gun Tak akan ku biarkan kau pergi dengan mudahnya, kau milikku tak ada yang boleh menyentuh mu walaupun hanya ujung rambutmu! ~ Off