YEAY UPDATE, MAAF TELAT AKU LAGI SIBUK KULIAH BANYAK BANGET YA TUGAS MABA TUH PUSING :((
SEBENARNYA MAU UPLOAD SEMALEM TAPI BELUM KU REVISI JADI DEH HARI IN..
HAPPY READING BABII 💚
'
'
'
'
'
'
Ahh aku menabrak seseorang? apa dia pantas di sebut seseorang? dia lebih cocok dipanggil pangeran, wajahnya sempurna sekali.
"Auu sorry"
"Hmm iya gapapa"
God! untung saja aku tidak mengacaukan atau menyentuh pakaiannya setitik pun kalau tidak aku pasti disuruh mengganti rugi, dan itu jas nya mungkin seharga dengan rumah ku.
Aku kembali meminum wine sambal menikmati musik jedag-jedug disini.
Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku dari belakang dan ternyata itu pria yang tadi ku senggol.
"Aku tidak pernah melihatmu? kau.....?"
"Ohh temanku memintaku menemani nya kesini, namanya Namtarn"
"Namtarn? yang anak baru itu ya? dia sangat periang sekali di kantor"
Auu, ternyata dia teman kantornya Namtarn aku tidak menyangka Namtarn bisa mendapatkan teman setampan dia.
"Dia memang periang sekali haha, kau tau dia anaknya sangat rusuh"
"Iya sepertinya begitu, aku beberapa kali melihatnya kewalahan juga"
Dia meninggikan gelas wine nya maksud untuk cheers denganku dan tentunya kuladeni.
Kami berbicara cukup lama tentu saja topiknya tentang Namtarn, aku tidak tau kenapa aku sangat suka menistakan dia haha asik aja rasanya.
"Gun!! eh bos?"
Tunggu? Boss?
SHIAAA!! pria ini boss nya Namtarn? mati aku, aku berbicara sangat blak-blakan tadi.
"Nam, dia bos mu?" aku menarik lengan Namtarn mendekat dan berbisik kepadanya.
"Eumm"
Astaga mau ditaruh dimana muka ku? gimana nasib Namtarn nanti? jangan bilang bos nya jadi bete sama Namtarn? lalu..... aaaa tidakkkk!!!
"Maaf pak saya gak tau kalau bapak."
"....santai saja, aku senang berbicara seperti tadi?"
Namtarn memandangku dengan tatapan innocent nya, kenapa dia hanya melihatku?!! kenapa tidak membantuku?!!!
bodoh!
"Kalau begitu saya permisi dulu ya, namamu siapa tadi?"
"Gun pak, Gun Atthaphan"
EI SAT!
"Namtarn lain kali bawa Gun bersama lagi, kita atur jadwal makan malam bersama ya dan Gun saya senang bertemu denganmu"
"Baik pak Tawan" lalu ia pergi begitu saja.
Dan ingin sekali ku jambak rambut Namtarn disini, tapi aku kasihan dengannya dia mengatur rambut nya memakan waktu 2 jam masa iya ku rusak disini, nanti saja dirumah.
"Sat! kau kenapa memberitahu namaku??"
"Gun kau berbicara apa saja dengannya? aku seperti mendapat jackpot! sangat susah bisa makan bersama dengannya tapi kau dengan mudahnya membuat dia ingin mengatur jadwal makan malam dengan kita!!! Gun aku cinta padamu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch My Baby [ boyxboy ] HIATUS!!!
FanfictionBiarkan aku pergi, aku tak tahu akan begini akhirnya jadi tolong lepaskan aku ~ Gun Tak akan ku biarkan kau pergi dengan mudahnya, kau milikku tak ada yang boleh menyentuh mu walaupun hanya ujung rambutmu! ~ Off