Maaf sekali teman" sebelumnya sepertinya aku melupakan wattpad ini :'( dan ternyata kalian pada nungguin huhuuu aku terharu.
Aku sibuk banget kuliah ditambah beberapa bulan kemarin aku sedang ada praktikum yang sangat padat jadi sekali lagi mohon maaf ya 🙏🏻. Sebagai gantinya aku bakalan update sebanyak-banyaknya karena lagi libur juga, dan sepertinya ada beberapa Bahasa yang ku ubah jadi jangan kaget ya, then stay vote and comment 💚🐾🐾🐾
Seperti biasa malam ini meja-meja bar disini terisi penuh aku dan phi Nicky masih sibuk dengan masing-masing kerjaan didepanku banyak sekali bucin bucin bertebaran -_- sangat menyebalkan.
"Ai Gun tolong aku ambilkan lap di ujung sana" ucap phi Nicky menunjuk lap di ujung meja bar.
Saat aku ingin mengambilnya tiba-tiba bel untuk memanggil di atas meja berbunyi ternyata pelakunya adalah....
Ya dia itu pak Tawan, bos nya Namtan.
Bisa-bisanya dia datang kesini? ini kebetulan atau dia nyari tau tempat kerja ku sih?!
"Hai nong Gun"
"Hai, kenapa bisa ada disini?"
"Namtan memberi tahu ku, karna kau tak ada respon sejak seminggu yang lalu"
Bgsd! Namtan mulutnya benar-benar harus aku lakban sepertinya.
"Ahh begitu, aku terlalu sibuk jadi tidak melihat pesan bapak"
"Tak apa, ohh ini kenalkan temanku namanya Off Jumpol"
"Hai.... ehh? bukannya anda yang waktu itu datang kesini? yang menghancurkan tempat ini dengan orang-orang berbaju hitam itu?"
Aku menatapnya sengit, itu benar dia kan? kalau memang benar sangat menyebalkan bisa bertemu dengan dia lagi.
"Hmm..."
"Kau kenal dengannya peng?"
"Tidak, tapi yang dia bilang benar"
Tuhkan!!! memang benar dia orangnya, wuahh bisa-bisanya dia datang lagi kesini.
"Jadi kalian mau pesan apa?"
"Russo Baltique"
Wuahh bapak vampir ini serius? dia memesan vodka paling mahal disini?!
Ahh aku lupa mereka kaya.
"Sebentar"
Aku beralih ke dalam stokist buat mencari Russo, phi Nook melihatku datang ke arah stokist yang khusus menyimpan vodka atau beer khusus pelanggan terhormat.
"Kau mau ambil apa Gun?"
"Itu ada pelanggan memesan Russo"
"Kau serius?! ini hanya untuk pelanggan khusus, tidak ada yang bisa membeli vodka mahal seperti ini selain crazy rich"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch My Baby [ boyxboy ] HIATUS!!!
FanfictionBiarkan aku pergi, aku tak tahu akan begini akhirnya jadi tolong lepaskan aku ~ Gun Tak akan ku biarkan kau pergi dengan mudahnya, kau milikku tak ada yang boleh menyentuh mu walaupun hanya ujung rambutmu! ~ Off