.
.
.Hai hai Uta bawa part 1 di book ini.
Luta terima kasih buat temen-temen yang udah support luta buat lanjutin book ini. Khususnya buat temen-temen RP luta kkk~ Uta sayang kalian. (´∀`)♡Kalau ada Typo maaf ya, nanti kasih tau luta ok! Nanti luta benerin !
.
.
.
.Happy Reading Semua ヾ(≧∇≦)ゞ
.
.
.
.Heal You Even I Hurt
Part 1"Hyung, ice cream yuk." Ajak seseorang yang berada di samping pemuda yang tenggah bergulat dengan buku-bukunya perkuliahannya itu.
"Ni-Ki yang traktir ya tapi." Sunoo langsung menjawab begitu mendengar Ni-Ki mengajak ia untuk membeli ice cream.
Ni-Ki mengerutkan dahinya begitu mendengar jawaban dari Sunoo.
Sunoo dan Ni-Ki berserta Jay dan Heesung tenggah berada di rumah Jungwon untuk mengerjakan tugas kuliah mereka. Walaupun berbeda fakultas bahkan semester mereka tetap berkumpul untuk mengerjakan tugas nya bersama.
"Yang sebenarnya anak dari salah satu pengusahaan terbesar di Korea itu aku atau kau si hyung?" Tanya Ni-Ki yang hanya mendapatkan "puppy eyes" dari Sunoo.
Sial, hal ini yang paling tidak bisa ditolak oleh Ni-Ki karena Sunoo akan sangat terlihat 100 kali lebih mengemaskan dengan mata memohonnya dan sedikit menekuk bibirnya.
Siapa yang bisa menolak ini ?"Aish! Baiklah-baiklah kau menang, aku yang traktir!"
"Yeah! Terima kasih Ni-Ki, mari kita beli mint choco !!" Ucap Sunoo sambil memeluk pemuda disampingnya dengan penuh semangat. Sedangkan pemuda yang dipeluknya hanya bisa menghela nafas singkat. Untung saja dia sangat menyayangi hyung nya yang ini kalau tidak....
"Kalian mau kemana?" Tanya Jungwon melihat Sunoo dan Ni-Ki bersiap-siap untuk pergi.
"Kami mau beli ice cream dulu ya Jungwon, kan rumah mu dekat kedai ice cream." Jawab Sunoo dengan senyumannya.
"Oh ok, hati-hati. Aku titip susu pisang ya 2 botol saja."
"Okeh! Kajja Ni-Ki!" Ujar Sunoo sambil manarik tangan Ni-Ki sepertinya Sunoo sudah tidak sabar ingin membeli ice cream favoritnya itu.
"Hyung aku pergi dulu." Pamit Ni-Ki.
"Ya hati-hati."
.
.
."Kamchagiya!!"
Baru saja Sunoo membuka pintu rumah Jungwon dia sudah terkejut dengan keberadaan Jake yang berdiri tepat di depan pintu.
"Hyung! Kau membuatku kaget saja!"
"Aku baru saja ingin mengetuk pintu, tapi kau sudah membukanya." Jelas Jake pada Sunoo yang mengelus dadanya sedari tadi.
"Kalian mau kemana?" Lanjutnya melihat Sunoo dan Ni-Ki yang sepertinya akan pergi.
"Aku mau di traktir sama Ni-Ki beli ice cream mint choco."
"Kau yang memaksaku untuk mentraktirmu hyung." Ucap Ni-Ki yang langsung mendapatkan cubitan sayang dari Sunoo dipinggangnya.
"Aw sakit hyung!"
"Kan yang ajak Ni-ki, ya yang traktir berarti Ni-Ki!"
"Aku hanya mengajak hyung! Bisa saja kau menolaknya kan!"
"Mana bisa aku menolak mint choco !"
"Aku tidak mengajak hyung beli mint choco, aku mengajak mu beli ice cream."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal You Even I Hurt ☆ Kim Sunoo (Sungsun / Sunsung & Jakenoo)
Fiksi PenggemarBagaimana jika kau terjebak dalam cinta yang salah, rasa lelah menunggu tanpa kepastian dan perasaan takut akan mencintai seseorang kembali. Bisakah kau bertahan? . . . Kenapa dunia selalu tidak berpihak pada ku? Begitu tak berharganya aku di dunia...