Part 3 | Aku Menyukaimu Kim Sunoo

884 113 44
                                    

Annyeong chingudeul annyeong chingudeul ! (*≧∀≦*)
Maaf baru bisa update lagi, tiba-tiba otak Luta ngebug kaya Sunghoon hehe canda Park Sunghoonku ! ( ˘ ³˘)

Sebelum lanjut ke part ini, luta mau terima kasih buat temen-temen rp luta yang selalu support luta! Dan tentunya temen-temen readers yang sudah nunggu cerita ini. (づ ̄ ³ ̄)づ

Baiklah Luta terlalu banyak bicara ayo kita ke part 3 !
Jangan lupa vote dan komen ya teman-temen makasih !
( ̄∇ ̄)/



•---------------☆---------------•
Heal You Even I Hurt
Part 3
Aku Menyukaimu Kim Sunoo
•---------------☆---------------•

"Beomgyu Hyung, Ryujin Nuna terima kasih atas tumpangannya." ujar Sunoo begitu mereka bertiga sudah keluar dari mobil Beomgyu.

"Ne, tak usah sungkan." Beomgyu mengacak-acak rambut Sunoo yang berada disampingnya yang langsung dibalas Sunoo dengan memajukan bibir manisnya itu.

"Hyung rambut ku rusak ish!"

"Kkk, kiyowo. Oh my god Yeonjun-ssi adikmu sungguh mengemaskan !!"

Ingin rasanya Beomgyu memakan mahluk gemas disampingnya itu jika ia tidak mengingat kalau mahluk itu punya seseorang yang seramnya lebih-lebih dari monster jika Sunoo diganggu oleh siapapun.

"Sudah ah hyung, aku mau ke kelas dulu ya. Annyeong Beomgyu Hyung, Ryujin Nuna." Sunoo melambaikan tanganya sambil meninggalkan Beomgyu dan Ryujin.

Beomgyu dan Ryujin hanya mengangguk pelan sambil tersenyum. Menatap punggung adik kesayangan mereka dengan tulus.

"Ku pikir dia akan memilih Sunghoon, ternyata dia lebih memilih Youngbin."

Ryujin langsung menoleh kearah Beomgyu begitu Beomgyu memecah keheningan mereka saat menatap punggung Sunoo yang sudah semakin menjauh.

"Maksudmu Gyu?"

"Menurut sumberku Sunoo sangat dekat dengan Sunghoon, hampir setiap hari mereka makan bersama di kantin dan beberapa kali aku juga sering melihat mereka di kedai es krim hanya untuk berbincang. Dan orang-orang kagum pada Sunoo yang bisa dekat sang pangeran es itu. Tapi ternyata Hah~ Sunghoon kena PHP Sunoo, adik dan kakak sama saja." Beomgyu menghela nafasnya lalu mengeleng-gelengkan kepalanya pelan.

Ryujin menyipitkan matanya sebelum membalas ucapan Beomgyu. "Ya mungkin nyamanya untuk dicintai sebagai pacar Youngbin jadi Youngbin yang dipilih."

"Tapi menurut sumberku lagi Youngbin itu gampang bosan orangnya, aku takut dia bosan dengan Sunoo dan akhirnya Sunoo ditinggal."

"Yak! Kenapa kau tak memberi tahu Sunoo tadi agar dia berhati-hati."

"Percuma."

"Percuma?"

"Iya, percuma. Karena orang yang tenggah jatuh cinta akan membenarkan apa yang menurutnya benar walaupun orang disekitarnya berteriak bahwa hal itu salah." Beomgyu melirik Ryujin dengan ujung matanya sebelum kembali melanjutkan kalimat.

"Sama sepertimu yang dulu bukan, sudah ku bilang hubunganmu sama si Yunho dulu itu toxic tapi tetap saja kau lanjutkan kan. Mengabaikan aku yang sudah hampir bosan mengatakan semua fakta buruk tentang laki-laki itu namun dengan bodohnya kau berharap dia akan berubah jika kau memberinya kesempatan. Coba lihat sekarang, sekarang dia lari bersama wanita lain meninggalkanmu seolah-olah tidak pernah ada hubungan apapun diantara kalian." Lanjut Beomgyu yang jelas membuat kepala Ryujin mendidih karena kesal bercampur malu.

Heal You Even I Hurt ☆ Kim Sunoo (Sungsun / Sunsung & Jakenoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang