Part 6 | Berakhir

627 90 32
                                    

Hello !! Luta kembali lagi di part selanjutnya !
Readers jangan bosen ya sama book ini o(TヘTo)
Okayo happy reading semuaa ❤

ヽ( ⌒o⌒)人(⌒-⌒ )ノ


Jangan lupa vote ⭐




Dan tinggalin komen 🙆‍♀️




Maaf kalau ada typo o(〒﹏〒)o



•–––––––––☆–––––––––•
Heal You Even I Hurt
Part 6
Berakhir
•–––––––––☆–––––––––•

Siang ini tampak sangat gelap, sepertinya matahari di Seoul tidak ingin keluar dari balik awan.
Dan entah mengapa matahari untuk seorang Park Sung Hoon pun tampak mendung tak ada senyuman manis menghiasi wajah Sunshine nya itu.

"Kau kenapa Sunoo?"

Sunghoon menatap kearah Sunoo yang sedari tadi hanya menundukan kepalanya.

Seperti biasa Sunghoon menemani Sunoo makan siang di kantin kampus. Namun sejak kedatangan pemuda manis itu Sunoo hanya menundukan kepalanya, tak bersuara ataupun memesan makanan.

Sunoo mengigit bibir bawahnya sebelum ia mengangkat kepalanya memberanikan diri untuk berbicara pada Sunghoon.

"Hyung."

"Hn?"

"Hm~ aku mau maaf sebelumnya, tapi aku janji ini hanya sementara."

Sunghoon menaikan sebelah alisnya bingung dengan kalimat Sunoo.

"Maksudmu?"

"Hyung, untuk sementara waktu ku harap kita tidak bertemu dulu."

Sunoo kembali menundukan kepalanya tak berani menatap wajah Sunghoon yang tampak sedikit terkejut dengan ucapannya.

Sunghoon menghela nafas lalu dia mengelus surai hitam yang berada di depannya itu.
Tentu saja sang empunya surai hitam itu terkejut dengan perbuatan Sunghoon.

Sunoo kembali menangkat kepalanya, matanya bertemu mata kelam Sunghoon.

"Baik." Hanya kata itu yang didapat Sunoo dari Sunghoon.

Sunghoon bangkit dari posisi duduknya dan bersiap-siap pergi dari meja kantin itu.

Tunggu kenapa Sunghoon seperti ini, apa ia marah pada Sunoo?

"Kalau begitu aku pergi dulu ya, Sunoo."

"Hyung."

Sunoo menahan lengan Sunghoon yang akan melewatinya itu.
Sunghoon melepaskan tangan Sunoo dengan pelahan dari lengannya.

"Aku tak apa, lakukan apa yang diinginkan laki-laki itu jika memang kau tidak ingin berpisah denganya." Ucap Sunghoon sebelum ia berlalu meninggalkan Sunoo dengan semua rasa bersalahnya.

"Hyung, mianhae~" gumam Sunoo pelan.

Sunoo tidak ingin ini tapi dia harus melakukan ini seperti yang Ni-Ki sarankan padanya.
Dia harus menyelidiki Youngbin yang semakin hari semakin bersikap aneh padanya.




•–––––––––☆–––––––––•
Heal You Even I Hurt
Part 6
Berakhir
•–––––––––☆–––––––––•





Heal You Even I Hurt ☆ Kim Sunoo (Sungsun / Sunsung & Jakenoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang