bag 2

1K 75 2
                                    

______

Jakarta pkl 07.00 wib

Jennie ambil satu persatu baju yang berserakan dilantai akibat dari ulah anak  Marko manoban,aktifitas ranjang semalem cukup membuat lisa kelelahan bagaimana tidak setelah sekian lama berpisah baru semalem mereka melakukan nya lagi Jennie yang memang doyan sex dan lisa yang ketagihan erangan sexy Jennie.

"Goodmorning my love cup.." satu ciuman cepat mendarat dibibir bermata hadzle itu.

"bangun, mandi terus sarapan. Aku mau bikin makanan favorite kamu  gurame pedas yeaaaa !" ucap Jennie antusias.

"Love masih ngantuk minta lima menit lagi" mata nya masih tertutup.

"Utututu ngantuk ya ,semalem terlalu bersemangat jadi sampe pagi kan.."

"sudah lama kita tidak melakukan nya jadi ya.." lisa menjeda kalimatnya bangun dari tempat tidur  menghela napas kemudian memeluk sang pujaan.

"Wajar love. ."lanjutnya sambil menatap lembut mata kucing nya.

"love..?"

"Hem.." jennie hanya bersenandung

"Makasih sudah memilih aku sebagai tempat pelabuhan terakhir..."

"Tidak perlu berterima kasih aku memang masih mencintaimu dari dulu sampe sekarang tidak berubah.."ucap Jennie beranjak dari tepi tempat tidurnya.

"aku mandi dulu mau bikin sarapan buat pacar tampanya aku.." ucapnya menjentikkan telunjuknya ke hidung mancung lisa ,jangan salah badan Jennie hanya berbalut selimut.

"jangan dulu mandi sebentar saja .." lisa menariknya kedalam pelukannya langsung melumat bibir Jennie ,Jennie mendorong badan lisa tapi lisa malah menarik tengkuk Jennie

lumatan demi lumatan dari bibir turun keleher meninggalkan banyak jejak Saliva nya "aaghhrg shhh.." erangan Jennie yang bikin candu lisa membuat lisa smakin rakus melumat nya

"arghh Jenn aku mencintaimu.."ucapnya dengan napas yang terengah.

Jennie mendorong badan lisa melepaskan ciuman nya.

"Aku belum mandi sayang nanti dilanjut lagi.."

"Baik-baik lah iloveyou.."

"Jenn ??"

"Apa baby .."

"boleh tanya..?"

"Tentu buat kamu apa sih yang engga.."jawab Jennie dengan senyum manis nya

"jadi kenapa semalem kamu tidak melarangku untuk membuat karya dilehermu..?" tanya lisa secara tiba-tiba sontak membuat jennie menghentikan elusan abs lisa

"apa karna kamu dan dia sudah tidak berstatus lagi..?"

"Jadi pada saat itu, kamu melarangku meninggalkan jejak dileher mu karna kamu masih sama dia..?"lanjutnya

"Jangan bahas masalalu lisa ,sekarang kita hadapi yang ada didepan kita hari ini dan selamanya aku milikmu lisa milikmu.."Jennie sengaja menjeda kalimatnya untuk memberi ultimatum bahwa dia miliknya.

"nanti siang aku ke apartemen nya Rosie sebagian tugas ku ada disana dan mengambil beberapa baju.." ucap nya ragu lisa mengerutkan dahi nya ada tanda tanya besar di kepala nya

"Lisa please.." rengek Jennie

" atau kau mau ikut..?"tanya nya

Lisa tersenyum simpul kemudiaan membawa wajah Jennie ke pelukannya.

"pergi saja sayang aku tak apa ko ,aku percaya kamu tidak akan main dibelakang ku benarkan.."

"Tidak akan lisa.." ucap Jennie meyakinkan.


"LUKA" season2 (chaeni feat jenlisa) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang