Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang akhirnya siswa dan siswi SMA SUKAHARTA sampai juga ditujuan. Mereka memasuki kamar hotel yang sudah dipesan pihak sekolah. Hotel yang berada di kawasan Cihampelas menjadi pilihan pihak sekolah, 1 kamar diisi 3-4 murid dan ini sudah diatur siapa aja yang menjadi roomate.
Jeongwoo, Yedam dan Doyoung menempati kamar 204. Yedam berjalan beriringan bersama Doyoung dibelakang Jeongwoo, Jeongwoo memandu jalan mereka, membuka pintu hotel lalu menghidupkan lampunya.
Yedam yang masih dalam keadaan mengantuk langsung rebahan dikasur, ada 3 bed terpisah yang tersusun rapi dikamar. Yedam memilih bed paling kanan, yang paling dekat dengan pintu masuk, sedangkan Jeongwoo bed paling ujung dan Doyoung bed yang ditengah.
Doyoung menghampiri Yedam yang sedang rebahan, lalu ikut merebahkan diri disamping Yedam. Yedam menghadap Doyoung, mendekatkan dirinya pada Doyoung, menyamankan diri dalam pelukan Doyoung.
"Ett dah bocah malah cuddle, mandi dulu sono." ujar Jeongwoo saat keluar dari kamar mandi dan melihat kedua temannya malah saling pelukan.
Tak ada respon dari keduanya, Jeongwoo jengah sendiri lalu ikut rebahan dikasurnya, memutuskan untuk menghubungi Junkyu.
"Udah sampe Wo?"
"Udah kok kak."
"Yedam kemana Wo? Hpnya gak aktif" tanya Junkyu dengan nada khawatir.
"Noh lagi cuddle sama Doyoung" jawab Jeongwoo sambil melirik sinis pada Yedam dan Doyoung.
Disebrang sana Junkyu terkekeh.
"Lo tau gak kak, tadi ya dibis tuh dua anak udah pelukan, dikapal aja mereka sempet-sempetnya cosplay jack sama rose di titanic." adu Jeongwoo pada Junkyu.
"Cosplay yang mana Jew? Yang pelukan diatas kapal atau yang anu?"
"Ya yang pelukan kan lah kak, ya kali yang anu" frustasi Jeongwoo, ya kok bisa-bisanya Junkyu mikir kesana, sedangkan Junkyu sudah tertawa terbahak-bahak. Lalu obrolan keduanya pun berlanjut.
✦
"Dam, mau ikut gak?" ajak Jeongwoo pada Yedam yang sedang asik memainkan hpnya.
Yedam hanya menggeleng.
Jeongwoo memakai jaketnya, penampilannya cukup keren meskipun hanya akan berkeliling sebentar, rencananya malam ini mereka akan menyusuri ciwalk salah satu mall mewah yang ada di kota Bandung.
Doyoung mendekat pada Yedam setelah menyemprotkan parfum kebajunya. Doyoung duduk disebelah Yedam yang asik rebahan sambil main hp. Doyoung mengelus kepala Yedam membuat Yedam menatap Doyoung dengan pandangan bertanya.
"Beneran gak mau ikut?" tanya Doyoung dengan lembut.
"Gak mau Doyi, capek. Pengen rebahan aja." adunya yang membuat Doyoung menganggukan kepalanya.
Yedam memang bukan orang yang suka jalan-jalan, satu kesamaan Yedam dan Junkyu yang membuat orang-orang mempercayai mereka kakak adik adalah karena keduanya sama-sama lebih suka rebahan dirumah daripada keluar tidak jelas.
Yedam juga termasuk tipe orang yang akan tidur selama perjalanan, dan perjalanan dari Lampung ke Bandung membutuhkan waktu beberapa saat, apalagi mereka berangkat menggunakan kapal laut bukan pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN RAYUAN GOMBAL || DODAM FT JEONGKYU
Fanfic"Dam sumpah gue capek banget" "Abis ngapain Doy? Olahraga?" "Bukan capek gitu" "Terus?" "Capek suka sama orang, orangnya gak peka" "Ya makanya bilang kalau suka, jangan kode-kode" "Gue suka lo Dam" "Nah iya bilang gitu, ke orangnya. Gampang kan?" Do...