rencana balikan

1.7K 180 43
                                    

Sekertaris couple.

✬✬✬

Beberapa bulan lalu Olympus High School di geger kan dengan hubungan kedekatan antara dua sekertaris OSIS, yaitu Asia dan Rizuki, ya kedua nya nampak dekat dan seperti memiliki hubungan.

Setelah di cari tahu oleh dispatch sekolah ternyata Rival menemukan bukti bahwa Asia dan Rizuki memang memiliki hubungan, mereka berpacaran.

Namun sayang, hubungan itu hanya terjalin beberapa bulan saja , kini Olympus High School kembali di gemparkan dengan kabar putus nya kedua sekertaris itu.

"Riz, lo beneran putus sama Asia?" Tanya ketua OSIS, Alizaidan Habsyi.

Rizuki yang sedang fokus dengan catatan nya melirik Ali sekilas. "Ya, kenapa?"

"Yah kenapa putus sih? Gue shiper lo sama Asia jadi potek nih." Keluh Ali, sedari awal Ali memang shiper hubungan mereka dari awal mereka dekat Ali sangat mendukung.

"Ya suka-suka gue, yang pacaran kan gue sama Asia." Sahut Rizuki.

Ali terdiam tidak menyahut langsung pergi entah kemana Rizuki tidak menghiraukan sang ketua osis itu. Ya Alizaidan ketua osis yang terkenal seram namun banyak tingkah.

"Riz."

Rizuki mendengar namanya di panggil dan sangat mengenali suara itu tanpa menoleh sedikit pun Rizuki sudah tahu siapa yang memanggil nya itu.

"Kenapa?" Jawab Rizuki yang tetap berfokus pada catatan dan laptop nya.

"Tadi aku liat Ali sama Rival, mau ngapain lagi mereka?"

"Ya mana gue tau Asia Nayuta." Jawab Rizuki dengan nada yang agak sinis.

Semenjak ada kabar putus Rizuki memang jadi sedikit sinis pada Asia, namun tidak ada yang mengetahui siapa yang memutuskan hubungan itu, entah Rizuki atau Asia, Ali dan Rival pun tidak tau.

"Wah wah apa nih? Mantan satu ruangan, berduaan? Lagi berencana balikan?" Itu ketua kelas tengil, dari kelas 12 IPS 3, Rival.

"Brisik lo Rival, diem deh." Kesal Asia.

Asia dan Rizuki sudah putus namun Ali dan Rival tetap gencar berusaha membuat mereka balikan, kalau kata Ali. 'Rizuki dan Asia itu couple ter-kece Olympus High School'

Asia pergi meninggalkan ruang OSIS tanpa berkata apa-apa, menyisakan Rizuki, Ali dan Rival.

"Dari pada lo berdua sibuk ngurusin gue sama Asia, mending lo berdua cari pacar sana. Jomblo abadi sok-sok an comblangin orang." Ali dan Rival saling melirik dengan ekspresi tersakiti yang di buat-buat.

"Kok lo jahat banget sih juk sama kita, kita kan baik biar lo gak jomblo kaya kita, gue sakit hati ya juk." Ucap Rival dramatis.

"Drama banget sih lo, udah sana deh jangan ganggu gue, masih mau nyelesain catatan gue." Kesal Rizuki. "Dan nama gue Rizuki bukan Rijuki." Lanjut nya dengan tegas.

"Rival." Panggil seseorang dari arah pintu masuk.

Ketiga lelaki tadi menoleh, disana berdiri seorang perempuan tomboy, musuh abadi Rival sejak kelas 10.

"Ngapain lo nyari gue." Tanya Rival.

"Cie Rival di apelin musuh, ngapel kok ke ruang osis neng, nanti malem aja ngampel ke rumah Rival sekalian kenalan sama calon mertua."

"congor lo, diem lo jomblo keramat!" Sahut Rival.

Perempuan yang berdiri di pintu kini berjalan ke arah Rival dan menarik lengan Rival tanpa permisi.

Olympus School || One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang