- gxg
_____
Seorang wanita berjalan menuju loker yang berada di lorong sekolahnya. Pandangannya menatap sekitar sebelum akhirnya ia menghampiri sebuah loker dengan nomor 9.
Ditatapnya loker dengan stiker bertulisan Ahn Yujin tersebut beberapa saat, lalu ia memasukan surat berwarna biru pada celah loker tersebut. Wanita itu tersenyum sebelum melangkah pergi menuju kelasnya.
Hingga beberapa saat kemudian, sang pemilik loker pun muncul dan membuka lokernya. Dia menatap surat tersebut sembari mengarahkan pandangannya ke sekitar.
"Lagi??" Gumam Yujin sesaat sebelum membuka surat tersebut.
"Weiissss dari siapa itu??" Tanya seseorang bernama Hyewon sembari mendekati temannya.
Yujin mengangkat pelan bahunya. "Ga tau, akhir-akhir ini sering banget ada surat di loker." Jawabnya.
"Isinya apaan?"
"Ya gitu deh, dia kagum sama gue katanya." Ucap Yujin.
"Mantepp temen gue laku juga nihh." Cibir Hyewon sembari tertawa lalu menarik tangan Yujin menuju kantin. "Sekarang waktunya lo traktir gue makan okayy!!"
"Apaan dah kemarin gue udah traktir masa hari ini juga sih, lama-lama gue bokek." Seru Yujin membuat temannya itu tertawa puas.
Tanpa sepengetahuan Yujin, wanita yang memberinya surat itu tidak jauh darinya. Meskipun wanita itu hanya bisa menatap dan menganggumi Yujin dari kejauhan, namun rasanya tetap saja menyenangkan. Apalagi Yujin selalu menerima hadiahnya dengan baik.
"Chaewon?" Seru seseorang yang berdiri di belakang wanita yang sedang mengintip Yujin tadi.
Wanita bernama Chaewon itu tersentak kaget sebelum akhirnya ia berbalik badan dan menatap temannya tersebut. "Ck ga usah ngagetin!!"
"Lahh siapa yang ngagetin lo." Sahut teman Chaewon bernama Yuri. "Lagian lo ngapain di lorong kelas IPS deh??"
"Y-yaa suka-suka gue aja sih... tadinya mau ke kantin." Jawab Chaewon dengan bohong.
Yuri mengerutkan dahinya. "Ke kantin lewat sini?? Lo ngapain ngambil jalan jauh muter ke sini dulu sih? Dari kelas kita malah lebih deket ke kantin."
"Ish suka-suka gue dong, lo banyak tanya mulu deh." Jawab Chaewon lalu menarik tangan Yuri menuju kantin. "Sekarang temenin gue ke kantin."
"Ck dasar!" Cibir Yuri.
Kedua wanita cantik itu berdiri di depan kantin yang suasananya cukup ramai, maklum saat ini sedang jamnya istirahat jadi ya murid lain pasti akan menyempatkan waktunya mendatangi salah satu tempat favorit di area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
naradira; Ssamjin
Fanfiction"compilation of ssamjin's short stories." ⚠️gxg, non baku. ©ahnbucin, 2021