⚠️YAOI⚠️
Happy Reading•
•
"Aku akan menemui mu setelah kembali dari Tiongkok.. aku janji"
•
Iris coklat perlahan mulai terbuka, pemuda surai coklat-putih mulai bangkit dari tidur nyenyak nya. Lalu pemuda itu turun dari kasur nya dan bersiap memulai aktivitas pagi, yg menurut semua org waktu yg paling males mandi [menurut mimin:v].
"Boboiboy sudah bangun kah?.. sarapan sudah jadi" teriak seseorang dari luar kamar pemuda itu, yaitu Boboiboy.
"Iya iya.. " ucap boboiboy lalu menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi.
Tak perlu butuh waktu yg lama, boboiboy Sudah selesai dgn acara mandi nya, berpakaian dan bergegas turun ke bawah.
"Abang.. buat sarapan apa?" Tanya boboiboy pada seorang pria tinggi dgn rambut kuning.
"Omlet dan jus mangga.." ucap pria itu, sebut nama nya ochobot.
[Anggap ini ochobot, karna mimin cari versi human nya gak ada + ochobot mimin buat jdi abang nya boboiboy]
Nama yg aneh bukan, ochobot itu seperti nama robot. Tapi jika org tua sudah di beri nama itu mau gi mana lagi.
Balik ke cerita
"Tumben abang buat omlet?.. biasa juga kue" ucap boboiboy lalu duduk di kursi berhadapan dgn ochobot yg sedang masak untuk bekal kerjanya dan boboiboy.
"Bahan buat kue sudah habis.. jdi abang buat omlet" ucap ochobot, setelah selesai dgn acara masak nya, ochobot langsung duduk bergabung dgn boboiboy yg sudah sarapan duluan.
"Dasar anak ini.. kau sudah besar, kenapa cara makan mu seperti anak SD" ucap ochobot sambil menunjuk nunjuk wajah boboiboy.
"Aku mau cepat.. hari ini baru ingat, dosen killer yg ngajar.." ucap boboiboy setelah itu ia langsung menyambar jus mangga dan di teguk habis sekali minum.
"Oi Oi.. bekal mu jgn lupa" teriak ochobot dri dapur karna boboiboy sudah mau main cabut keluar tanpa pamit ke ochobot.
"Maap bang, lupa.. aku pergi dulu" ucap boboiboy lalu mengambil bekal nya dan dlm sekejap ia menghilang di penglihatan ochobot.
Di kampus
"Yoo.. boboiboy, tumben telat datang?" Tiba tiba seseorang datang menghampiri boboiboy dan duduk di sebelah nya.
"Oh gopal.. di jln macet, biasalah" ucap boboiboy sambil mengibas ngibaskan tangan nya, lalu datang dua org gadis dan duduk di sebelah boboiboy.
"Nah.. kalian juga knp telat?" Tanya gopal pada dua gadis di samping boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
FangBoy One Shoot(s)
ContoHanya cerita tentang Kisah FangBoy Semua gender (GS / BL) Maaf kalo masih ada yg kurang atau salah kata di book nya. Saya hanya manusia biasa:v ⚠️Typo Bertebaran⚠️ 🍀Happy Reading🍀 💕Vote Jangan Lupa💕 Semua Karakter milik Nizam Razak, saya hanya m...