Bad Girl?#4

911 35 2
                                    

Typo bertebaran
Reading💕


"Jadi..apa strategi nya?" Tanya yuuta ke daniel, daniel yg di tanya masih memikirkan strategi untuk melawan musuh mereka.

"Maaf menunggu, jdi lo kenal siapa org nya?" Tanya boi yg tiba tiba muncul.

"Seperti nya kita butuh dia" ucap daniel.

" 'Dia' siapa?" Tanya boi ke yuuta.

"Lo bakal tau nnti" ucap yuuta.

BLEDEERRRR

Terdengar Suara ledakan dari arah lorong yg baru saja boi dan yuuta lewati.

"Apa enggak runtuh bagian atas?" Tanya boi dan mendekati yuuta.

"Tanang, bagian atas lorong tdi adalah sungai,kalo pun nnti air nya surut ke dlm, air nya gak bakal masuk ke lab ini" jelas yuuta.

"Cha..ayo kita ke rumah nya, yg lain kalian pantau semua kota, cari org sesuai perintah ku" ucap daniel lalu ia menyambar jas nya dan memakai nya. "Ayo..kita langsung kerumah nya" ucap daniel lagi.vBoi dan yuuta langsung mengikuti daniel dari belakang.

Selama di perjalanan tak ada obrolan sama sekali hanya terdengar suara klakson mobil di luar. Boi yg berada di kursi belakang, hanya menatap jalanan ntah apa yg boi lamunkan.

"Nah...kita pisah disini" ucap daniel.

"Uh?pisah?kenapa?" Tanya boi bingung.

"gua rasa anak buah nya mulai mengikuti, anak lab ada yg di belakan jdi langsung tau, tpi belum sampai sini, tpi sebelum pisah gua mau ngasih barang dulu.." ucap daniel, lalu ia berjalan ke belakang mobil dan mengambil sesuatu, sebuah ransel besar, lalu ia mengmabil barang lagi di dlm nya yg lebih kecil "bawa ini" ucap daniel dan menyodor kan barang.

"Sisir?" Beo boi.

"Eits.. ..ini bukan sisir biasa, coba tarik pegangan nya" ucap daniel sambil melemparkan senyuman nya.

"Gila..ini lu yg buat?" Ucap yuuta yg kagum, terlihat dari mata nya yg berbinar. Sedang kan boi, ia juga kagum tapi tidak sampai mengeluarkan puppy eyes.

"Gi mna?pisau kecil itu di gunakan saat keadaan darurat saja, jdi kalian harus lebih berhati hati" ucap daniel.

"Lah itu tas isi nya apaan?" Tanya yuuta kepo.

"Oh ini...isi nya baju ku" ucap daniel.

"Astaga banyak banget" ucap yuuta.

"Ya udhh kalian tinggal ambil jalan kanan..kalian berhati hati ya..dahh aku duluan jalan" ucap daniel, ia langsung masuk ke mobil, lalu mobil daniel berputar arah.

"Ck..main tinggal aja" kesel yuuta.

"Oi.. ..ayo cepat jalan" ucap boi yg sudah jalan terlebih dahulu dan meninggal kan yuuta di belakang yg masih mendumel kesal.

"Ehhh...tunggu gua boi" teriak yuuta dan mengejar boi.

Lagi lagi Tidak ada obrolan di antara mereka, hanya terdengar langkah mereka. Lalu mereka melihat lorong sepi, di antara dua bangunan tinggi, terlihat di ujung lorong itu banya orang berlalu lalang. Tanpa ada rasa ragu mereka melewati lorong itu, suara jangkrik menghiasi lorong itu.

"Um..boi, lu udh ngehubungi nenek dan bibi lu?" Tanya yuuta, dia sudah agak risih kalau hanya diam saja.

"Ah iya, gua lupa..thanks udh ngingatin" ucap boi dan menepuk bahu yuuta pelan, yuuta hanya tersenyum. Boi langsung merogo ponsel nya di dalam tas kecil nya, lalu menghubungi nomor bibi nya.

FangBoy One Shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang