Bad Girl#6 : Special🧸💐

1K 31 4
                                    

Typo bertebaran
Happy Reading💕
Mimin sarani lagu nya putar
' ω '

.

♡~~~~☆☆~~~~♡

.

Boi P.O.V

Hampir dua tahun sudah sejak kejadian saat di jepang, untuk pertama dan terakhir gua untuk memeluk mama, dan lagi ternyata mama sudah sembuh lima tahun yg lalu, dan papa enam tahun yg lalu sudah di nyatakan sembuh dri gangguan jiwa, hanya saja papa memilih tetap di Rumah sakit itu karna takut bertemu dgn gua.

Yahh gua juga sih yg gak mau bertemu dgn nya, tpi mendengar papa meninggal karna penyakit, dan parah nya penyakit nya baru di ketahui setelah papa meninggal, begitu sakiy saat mendengar kabar itu di tambah kematian kakek. Lalu mama, tiba tiba saja menghilang di kamar rawat nya, dan ternyata paman daniel yg membawa nya kabur.

Dan untung nya nenek masih sehat, untuk sekarang dan seterus nya nenek tetap tinggal bersama bibi diana. Jika disini nenek gak bisa gua pantau, karna gua bekerja menggantikan posisi nya kakek di perusahaan, yahg walaupun masih ada sekretaris dan menunggu lulus SMA, baru aku menghanti posisi kakek. Tapi sekretaris kakek memaksa, karna cabang sedang drop, mau gak mau gua berhentu sekolah dan mengambil alih induk perusahaan.

Boi end P.O.V

Flashback

"Tunggu apa?saya harus mengganti posisi kakek?" -Boi.

"Anu..nona muda, bagian cabang sedang drop, dan saya juga gak bisa mantau perusahaan induk"-Sekretaris

"Saya saja belum lulus SMA, setahun lagi saya lulus SMA, lalu saya akan menggantikan posisi kakek" -Boi.

"Tidak bisa nona muda, perusahaan lama lama akan bangkrut"- Sekretaris

"Astaga merepotkan sekali" -Boi.

"Sudahlah boi..terima saja, kalo boleh gua mau bekerja di perusahaan lu, sebagai sekretaris..sekretaris kakek lu di angkat saja menjadi manager di cabang, dan elu fokus ke induk perusahaan..gampang kan?"- Yuuta.

"Gampang dari mana...berarti gua harus berhenti sekolah" -Boi.

"Kalau itu biar saya yg urus tentang sekolah nona muda, yang penting nona mau menggantikan posisi tuan ibram" - Sekretaris.

"Haaa...baiklah, saya akan mengganti posisi kakek" -Boi

"Akhirnya..besok saya akan kesekolah nona muda untuk mengurus nya.. ..kalau begitu saya pamit dulu"- Sekretaris.

"Baiklah..terimakasih"- Boi.

Empat minggu lalu boi dan yuuta baru sampai di indonesia, dan baru saja 2 minggu boi kembali sekolah, tiba tiba sekretari kakek nya datang dan meminta nya untuk menggantikan posisi kakek nya.

Esok harinya

"Boi..kau yakin berhenti sekolah?huweee...bakal sepi tanpa mu di sekolah" ucap seseorang dari seberang telpon boi, iyap itu ying yang merengek karna mengetahui kalau sahabat nya berhenti sekolah.

"Apaan sih ying..kita masih bisa ketemu kok..yahh kalo gua nya gak sibuk sihh.." ucap boi dan di ucapan nya terakhir merendah kan nada bicara nya. Boi tau, kalo nnti ia sudah mulai mengurus perusahaan pasti ia akan sangat sibuk.

Karna hampir lima bulan perusahaan tanpa ada pemimpin nya, jdi pasti banyak sekali laporan laporan yang harus ia kerjakan, belum lagi kalau ada pertemuan pimpinan peruaahaan yg bekerja sama dgn perusahaan nya.

"Boi, nnti malam lu ada di rumah kan?" Oh ini suara yaya, mungkin ying masih merengek.

'Pasti ying masih merengek' pikir boi. "Ah..iya,malam ini gua ada di rumah, kenapa?" Tanya boi.

FangBoy One Shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang